Brilio.net - Jang Na-ra menjadi selebritas Korea Selatan selanjutnya yang akan melepas status lajang pada tahun 2022 ini. Pada 3 Juni lalu, aktris cantik ini mengungkapkan, akan menikahi kekasihnya yang merupakan non selebriti dan berusia 6 tahun lebih muda darinya. Jang Na-ra memilih merahasiakan identitas calon suaminya.

Aktris 41 tahun itu mengumumkan sendiri kabar pernikahannya itu. Lewat sebuah surat yang diunggahnya di Instagram, Jang Na-ra mengumumkan niatnya dan sang kekasih menikah setelah 2 tahun pacaran.

Kabar pernikahan pemain drama 'VIP' itu disambut hangat para netizen. Akhirnya Jang Na-ra menemukan tambatan hatinya. Segala serba-serbi terkait persiapan pernikahannya pun terus menjadi sorotan.

Dilansir brilio.net dari kbizoom.com, pada Kamis (16/6), YTN Star secara eksklusif mengungkapkan potret undangan pernikahan Jang Na-ra. Undangan pernikahan tersebut memiliki latar belakang putih dengan karakter berwarna emas. Nama Jang Na-ra dan calon suaminya terukir indah dalam karakter bahasa Inggris.

Potret undangan pernikahan Jang Na-ra © berbagai sumber

foto: YTN Star

Menariknya, undangan tersebut turut mencantumkan pesan manis yang berbunyi, "Kami akan menikah". Kebahagiaan pasangan ini seolah bisa dirasakan melalui ilustrasi kedua mempelai yang sedang bergandengan tangan.

Di dalam undangan itu pula tanggal pernikahan Jang Na-ra akhirnya terungkap. Ia akan menggelar pernikahannya di Bonelli Garden di Naegok-dong, Seocho-gu, Seoul, pada 26 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Potret undangan pernikahan Jang Na-ra © berbagai sumber

foto: Instagram/@nara0318

Calon suami Jang Na-ra adalah seorang direktur kamera yang dia temui saat syuting drama SBS "VIP" pada tahun 2019 lalu. Rupanya ketika membintangi drama tersebut, Jang Na-ra terlibat cinta lokasi dengan calon suaminya. Hingga akhirnya di tahun 2020, mereka mulai menjalin hubungan. Berasal dari kalangan non-selebriti, keduanya memutuskan untuk mengadakan pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh kenalan dan kerabat dekat.

(brl/pep)

(brl/pep)