Dia memakai tanktop hitam sehingga membuat tulang dada juga tulang selangkanya terlihat jelas. Banyak warganet yang menilai jika tubuh artis berdarah Jepang itu lebih kurus.

"Kok terlalu kurusan, ga bagus liatx....bole dinaikin dikit bodinyaa," ujar @hikaraoctavianyhenny

"kurus bangetz, gemukin dikit geh..," pinta @ciandriami

"buset kurus bgt si yuki," komentar @maryamnusyaibah

Yuki Kato di Italia © Instagram

foto: Instagram/@yukikt

Yuki Kato nampaknya membaca komentar-komentar yang bernada body shaming tersebut. Pemain film LDR itu langsung curhat di Instagram story. Ia penasaran mengapa banyak orang begitu senang mengomentari bentuk tubuh orang lain, terlebih lagi jika kalimat yang ditulis berkonotasi negatif.

"Kenapa yah kok pada suka bgt kyknya komentarin temtang bentuk badan orang?? Beneran penasaran maksud dan tujuannya apa sih? Apalagi klo udh komentar yg ke arah negatif dan spekulasi aneh. Apa engga pada capek mikir negatif terus? Apa engga ada terlintas komentar yg lebih baik" tulis Yuki Kato dikutip brilio.net pada Rabu (12/7).

Yuki Kato di Italia © Instagram

foto: Instagram/@yukikt

Dengan latar belakang foto koper yang diberi efek hitam putih, Yuki menekankan bahwa bentuk fisik setiap manusia memang berbeda-beda. Faktor itu yang membuat setiap orang jadi terlihat unik. Menurut Yuki, yang terpenting individu tersebut sehat secara raga dan batin.

"Bentuk dan rupa manusia tuh emg beda-beda dan itu yg membuat kita unik sebagai individu. Yang penting mah sehat raga dan batinnya," terangnya.

Di akhir kalimatnya, Yuki mengungkapkan rasa malasnya untuk memposting-posting fotonya ke media sosial. Sahabat Jessica Mila itu nampaknya malas melihat komentar negatif yang ditulis netizen.

"Udah gt aja. Jd mager lagi nih gue mau ngepost2 wkwkwkwk," tutupnya.