Brilio.net - Ada pemandangan berbeda dari Felicya Angelista selama bulan madu sekaligus liburan di Istanbul, Turki. Istri Caesar Hito ini ternyata telah mengubah gaya rambutnya. Felicya yang selama ini identik dengan rambut panjang, mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Gaya rambut pendek ini adalah yang pertama kalinya selama ia berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Model rambut baru Felicya ini berhasil mencuri perhatian publik. Sebab, penampilannya kini menjadi beda banget. Dalam postingannya di Instagram, Felicya menyebut bahwa ini adalah sejarah sepanjang hidupnya. Ia juga mengaku deg-degan saat dipotong rambutnya.

Rambut pendek Felicya  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyaangelista_

"Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey. Pengen sesuatu yang beda aja krn udh jadi istri. Cocok gak? hihi.. Tenang kl kalian blg bagusan rambut panjang, tgl keramas pake shampoo @scarlett_whitening terus ntr cpt panjang lg Ps : itu rambut panjang ku yg dipake sm papoy, mau kita bawa plg ke Jkt loh. Mau dipajang! Sejarah soalnya! wakakakaka


Btw kalian harus liat sih betapa deg2annya aku pas mau dipotong rambutnya, subcribe dulu youtube channel Felitogether Official," tulis Felicya dalam postingannya.

Penampilan terbaru Felicya ini menuai banyak pujian dari warganet dan rekan artis. Banyak yang mengatakan Felicya semakin terpancar auranya. Ada juga yang menyebut istri Caesar Hito mirip Andin di Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo.

"Look istrinya dpt bgt kalo rmbut pendek," ujar @debbyshintaz.

"Cooocoookkk rambut pendeeekkk de," tutur @malvinofajaro.

"Cocok lebih fresh," tambah @syifaraudatulkaromah.

"Kok kayak Andin yh," tulis @jalila_maulidiya.

"Lebih fresh sih menurutku, cocok cocok aja apalagi kelihatan looknya dewasa kan udah jadi istri juga hehehe," timpal @agnesime8_.

Bukan itu saja, fotografer kenamaan Fandy Susanto bahkan menyebutnya dengan Song Hye-Kyo-nya Indonesia. Fandy pun dibuat tercengang dengan gaya rambut barunya. Melalui Instagramnya, Felicya membalas bahwa ia benar-benar nekat melakukannya.

Rambut pendek Felicya  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyaangelista_