Brilio.net - Nama Felicia Tissue sempat ramai menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Hal ini setelah kisah cintanya dengan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kandas di tengah jalan.

Kini Felicia kembali menjadi sorotan warganet, hal ini terkait dengan transformasi terbarunya setelah tak lagi memiliki hubungan dengan Kaesang Pangarep. Perempuan yang biasanya selalu tampil dengan outfit yang sederhana itu, kini tampil lebih stylist dan fashionable.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @feliciatissue, Jumat (10/9) kini wanita mungil itu terlihat sudah move dari masa lalunya. Dilihat dari unggahannya di Instagram ia pun kini semakin bersinar.

Belum lama ini wanita kelahiran 9 Maret 1994 tersebut telah mengunggah potret dirinya sebadan dengan gaun malam bernuansa batik hijau tersebut ia gunakan dan berfoto dengan pemandangan Marina Bay Sands, Singapura pada malam hari.

Potret terbaru Felicia Tissue pakai dress © Instagram/@feliciatissue


foto: Instagram/@feliciatissue

"Let’s take a moment to love both the light & the darkness. The darkness teaches you the value of light. Keep going, the momentum is in place, stay in it. Take that leap of faith," tulisnya Felicia pada keterangan unggahannya.

Potret Felicia yang menggunakan dress serta hills dan MUA yang sama, membuat penampilan Felicia tampak seksi dan fashionable. Tidak sedikit warganet yang memuji penampilannya, bahkan ada yang berasumsi wanita tersebut telah move on sepenuhnya dari sang mantan.

Potret terbaru Felicia Tissue pakai dress © Instagram/@feliciatissue


foto: Instagram/@feliciatissue

Penampilan Felicia yang tampak lebih dewasa dan anggun tersebut membuat warganet mengucapkan selamat berbahagia dan mendoakan Felicia mendapatkan kekasih yang pantas untuknya.

"Duh makin cantik... Semangat deh feli. Km berhak bahagia" puji @galvin_zeev.

"Kenapa makin cantik.. " komentar @jezsika99.

"Cici @feliciatissue cantikkkkk bangettttttt GBU.." tulis @vivielisahasibuan.