Brilio.net - Sejak dahulu kala hingga kini, bintang iklan sabun biasanya direpresentasikan dengan sosok wanita yang cerdas, anggun, dan pintar. Tak cuma modal wajah, wanita juga mempunyai pesona dan prestasi yang luar biasa.

Nggak heran, sejak era 80-an sampai saat ini, tidak sembarang selebriti yang bisa membintangi iklan-iklan produk sabun. Sebut saja Tamara Bleszynski, Ida Iasha, dan Desy Ratnasari yang namanya begitu ikonik lantaran pesona ketiganya yang tak pernah terbantahkan.

Meski kini bintang iklan produk kecantikan ini silih berganti, nyatanya eksistensi sejumlah model lawas iklan tersebut seolah tak dapat tergeserkan sedikitpun. Bahkan meski belasan bahkan puluhan tahun berlalu, penampilan mereka nggak banyak berubah sampai kini. Perubahan mereka memang bikin pangling, namun pesonanya tetap tak terbantahkan.

Nggak percaya? Berikut ini ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru para bintang iklan sabun, Selasa (5/11).

1. Dikenal bintang iklan sekaligus pesinetron pada masanya, kini Desy Ratnasari mantap berhijab dan mulai terjun di dunia politik.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@desyratnasarifans

2. Ida Iasha pernah dijuluki bintang iklan LUX populer era 80-90an. Di usianya kini 56 tahun, penampilannya tetap cantik memesona.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@idaiasha_fans

3. Sama halnya dengan Ida, pesona Ira Wibowo pun juga tak dapat terbantahkan. Ia tetap cantik bak ABG dan awet muda.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@irawbw

4. Sejak beberapa tahun terakhir, Tamara Bleszynski memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia juga memilih tinggal di Pulau Dewata, Bali.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

5. Sejak resmi menyandang status sebagai istri TNI, Bella Saphira perlahan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

6. Nadya Hutagalung terkenal bintang iklan era 2000-an awal. Sebagai model iklan sabun, Nadya Hutagalung seolah merepresentasikan sosok wanita cantik, pintar, dan punya pesona yang memikat.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadyahutagalung

7. Genap berusia kepala enam, nggak banyak berubah dari penampilan Minati Atmanegara. Pernah membintangi sejumlah iklan sabun, paras cantiknya awet sampai kini.

model iklan sabun lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@minatiatmanagara