Brilio.net - Sinetron Manusia Harimau jadi salah satu sinetron hits pada akhir 2014 silam. Sudah hampir tujuh tahun berlalu, tak sedikit penggemar yang merindukan keseruan cerita Manusia Harimau. Bahkan mereka berharap kalau sinetron ini bisa diputar kembali. Tak ayal kabar terbaru para pemain sinetron laga ini pun sukses bikin penasaran publik.

Para pemain Manusia Harimau masih banyak yang berkiprah di dunia entertainment. Terlebih lagi, ternyata beberapa di antaranya kini sudah punya pasangan di dunia nyata. Terbaru, pemeran Firly yang dibintangi oleh Margin Wieheerm telah resmi dipersunting oleh Ali Syakieb.

Pernikahan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb digelar meriah pada pada Sabtu (6/2) di Bandung, Jawa Barat. Sederet artis Tanah Air juga turut hadir di acara pernikahan mereka. Kendati begitu, selain Margin, para pemain Manusia Harimau dan pasangan asli lainnya juga nggak kalah bikin baper lho.

Penasaran dengan kemesraan mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/2), berikut potret terbaru 6 pemain Manusia Harimau bersama pasangan masing-masing.

1. Randy Pangalila menikah dengan Chelsey Frank sejak 2019. Pasangan ini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama mereka.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@randpunk

2. Vebby Palwinta menikah dengan Razi Bawazier pada April 2020. Kini Vebby Palwinta sedang diselimuti kebahagiaan sebagai ibu baru.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta

3. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah pada Maret 2020. Pada Januari lalu keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@angbeenrishi

4. Dikenal sebagai aktor langganan antagonis, di dunia nyata Shandy Syarif merupakan sosok ayah yang cinta keluarga lho. Biduk rumah tangganya bersama Phylsa Idrus yang dibangun sejak 2011 jauh dari gosip miring.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@shandysjariff

5. Setelah menggelar lamaran pada Januari, Margin Winaya Hermawan atau yang lebih dikenal Margin Wieheerm menikah dengan Ali Syakieb pada Februari 2021.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@marginw

6. Vitta Mariana diketahui menikah dengan seorang pria luar negeri. Wanita cantik berusia 36 tahun ini kerap membagikan momen mesranya dengan suami.

Manusia Harimau dan pasangan ©Instagram

foto: Instagram/@vittamariana