Brilio.net - Beberapa aktor atau aktris Indonesia diketahui telah memulai kariernya sejak dini. Saat usianya masih kecil. Bahkan, beberapa mantan artis cilik tersebut ternyata bisa mengimbangi antara waktu bermain, pendidikan, dan waktu untuk syuting.

Tak heran jika banyak mereka masih tetap eksis di dunia hiburan hingga sekarang. Beberapa artis cilik era 2000-an sering kali mencuri perhatian, akting dan perannya. Bukan di antaranya merupakan artis cilik blasteran yang juga masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Setelah beberapa tahun berlalu, tentunya kini para artis cilik ini sudah beranjak remaja dan dewasa. Kira-kira seperti apa ya wajah menggemaskan artis cilik pria yang dulu kerap menghiasi layar kaca?

Berikut potret terkini artis cilik yang semakin tampan dan berkarisma, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/1).

1. Ciccio Manssero yang memiliki darah Italia ini terkenal dengan salah satu lagunya yang sangat populer ketika masih kecil adalah Kebelet Pipis. Ciccio Manassero Sekarang Ciccio sudah tumbuh menjadi pria yang tampan dan berkarisma. Dia juga masih aktif di dunia hiburan.

Loading...

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ciomanassero

2. Fadil Jaidi merupakan mantan artis cilik blasteran Arab. Fadil Jaidi kecil pernah main di sinetron Tawakal. Sekarang dia sudah beranjak dewasa dan menjadi sosok yang jenaka.

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fadiljaidi

3. Masih ingat dengan sosok bocah yang gemesin banget? Yap, Baim cilik alias Ibrahim Khalil Alkatiri memang selalu berhasil membuat banyak orang gemas. Sekarang ini cowok blasteran Arab ini sudah tidak aktif di dunia hiburan lantaran fokus pada pendidikannya.

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@baimalkatiri

4. Selain itu ada Umay Shahab yang blasteran Arab. Umay memulai kariernya lewat bintang iklan di sebuah tabloid. Umay Shahab Kemudian dia juga sempat bermain di sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib. hingga kini Umay masih aktif di dunia hiburan.

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@umayshahab

5. Yuki Kato wanita kelahiran Malang dan mempunyai darah Jepang dari sang ayah ini mulai terjun di industri hiburan pada 2005. Karier akting Yuki Kato pun semakin melejit setelah bermain dalam sinetron Heart Series dan berperan sebagai Rachel.

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yukikt

6. Berbeda dengan Yuki Kato, Ranty Maria adalah mantan artis cilik yang memiliki darah Korea dari sang ayah. Memerankan Luna di Heart Series membuat Ranty Maria semakin dikenal. Ia sukses memerankan karakter anak manja yang bikin semua penonton gemas.

mantan artis cilik blasteran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria