Brilio.net - Punya rumah dengan kolam memang menjadi pilihan besar banyak orang. Tak hanya soal desainnya, namun soal ukuran juga perlu untuk dipikirkan. Seperti halnya para selebriti Tanah Air, merasa jenuh di ibu kota lalu memilih untuk hijrah dan tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Bali. Pulau Dewata dengan pesonanya yang menawarkan berbagai destinasi wisata yang indah. Para selebriti ini pun membeli dan membangun rumah di Bali yang dilengkapi dengan kolam renang.

Interior rumah mereka menjadi sorotan dan membuat banyak orang takjub. Setiap ruangan didesain begitu indah, baik itu modern maupun klasik. Tentunya banyak yang penasaran, seperti apa sih potret kolam renang seleb yang tinggal di Bali?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/1), berikut penampakan kolam renang di rumah 6 seleb yang kini tinggal di Bali.


1. Memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali, hunian Jessica Iskandar tampak cozy abis. Dilengkapi dengan kolam renang, tempat tinggal Jedar di Bali ini bernuansa Eropa.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar



2. Tinggal di Bali, begini penampakan rumah Nana Mirdad dan Andrew White yang punya halaman luas dengan banyak tanaman. Mereka memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dan tempat gym.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_



3. Alexandra Gottardo memiliki hunian dengan halaman belakang yang cukup luas, lengkap dengan kolam renang kecil. Suasana yang asri dengan banyak pepohonan pun bikin betah di rumah.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@got_alex



4. Bernuansa etnik, rumah Indah Kalalo terlihat luas nan asri dengan fasilitas yang lengkap. Tak hanya kolam renang saja, ia juga memiliki halaman luas yang dikelilingi banyak pepohonan.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo



5. Tinggal di Bali tak lengkap rasanya jika tak sering bersinggungan dengan kolam renang. Kediaman Raisa Andriana juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Penampilannya merupakan padanan aksen kayu yang tegas untuk menambah unsur alam.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw


 
6. Penampakan kolam renang yang disiapkan Ayudia Bing Slamet ini tak begitu luas dan simpel banget. Namun, di sekitar kolam renang akan banyak tanaman mengelilinginya. Kolam renang mini ini memang sengaja didesain sedemikian rupa karena rumahnya hanya memiliki luas 150 meter persegi.

Potret kolam renang seleb di Bali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac