Brilio.net - Di Indonesia, tayangan sinetron jadi yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Tak heran bila banyak rumah produksi yang berlomba membuat sinetron terbaiknya, mulai dari segi cerita hingga para pemainnya.

Sejak awal 2000-an, sinetron sudah menjamur di Indonesia. Salah satu yang hits adalah serial Kepompong yang tayang pada SCTV dan booming pada 2009-2010. Sinetron Kepompong mengusung cerita persahabatan antara lima orang siswa SMA.

Serial Kepompong ini dibintangi oleh beberapa artis muda berbakat, yakni Derby Romero, Dinda Kirana, Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Tania Putri, dan Mikha Tambayong. Lima peran utama ini bersahabat dan membuat geng SMA, bernama de'Rainbow. Mereka berlima menjadi geng paling populer di sekolah.

Setelah 11 tahun berlalu, para pemain ini sudah disibukkan dengan kehidupannya masing-masing. Sayangnya tidak semua masih aktif di industri hiburan, tak sedikit dari mereka yang kini fokus mengurus keluarga. Kendati demikian, mereka masih tetap aktif di media sosial dan membagikan kegiatan mereka.

Di media sosial, para seleb ini juga kerap membagikan momen kebersamaan bersama pasangan. Seperti apa yah potret mereka bersama pasangan? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/1).

1. Derby Romero.

pemain kepompong bersama pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@derbyromero

Pemeran Indra ini melabuhkan hatinya pada Claudia Adinda. Pada 2017, Derby Romero mengikat janji suci dengan Claudia. Keduanya menjalani upacara sekaligus resepsi pernikahan di Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada 14 Oktober 2017.

2. Mikha Tambayong.

pemain kepompong bersama pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@deva.mikha

Mikha Tambayong saat ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Deva Mahenra. Kendati belum ada pernyataan resmi dari keduanya, namun mereka terlihat selalu bersama dalam setiap momen penting. Banyak warganet yang mendoakan keduanya berjodoh.

3. Dinda Kirana.

pemain kepompong bersama pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@itsnaufalsamdra

Artis cantik Dinda Kirana kini tengah dimabuk asmara dengan artis Naufal Samudra. Dalam unggahannya di media sosial, pemeran Beby itu pun kerap membagikan momen romantis bersama.

4. Aryani Fitriana.

pemain kepompong bersama pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Setelah terjebak cinta lokasi dengan Donny Michael, akhirnya mereka pun resmi menikah pada Januari 2016 silam. Rumah tangga yang sudah berjalan 5 tahun itu jauh dari terpaan gosip. Kebahagiaan mereka semakin bertambah setelah kehadiran dua buah hati yang lucu dan menggemaskan.

5. Tania Putri.

pemain kepompong bersama pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@taniaputri1707

Nama Tania Putri memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah memutuskan menikah, kini ia fokus menjadi ibu rumah tangga, mengurus sang suami dan kedua buah hatinya. Meskipun begitu, ia masih aktif di media sosial.