Brilio.net - Bagi kamu generasi 1990-an sampai 2000-an seberapa sering nih kamu mendengarkan lagu-lagu anak? Mulai dari Bolo-bolo, Si Lumba-Lumba, Diobok-Obok, dan yang nggak kalah hits yaitu Abang Tukang Bakso.

Meski saat ini sudah jarang sekali orang yang mendengarkan, tapi lagu-lagu tersebut masih terasa familiar di telinga beberapa orang. Nadanya yang asik dan lirik yang mudah diingat membuat kamu pasti ikut bernyanyi.

Nggak cuma lagunya saja yang hits, lho. Para penyanyinya seperti Agnez Mo, Joshua Suherman, Tina Toon, dan masih banyak lainnya juga tetap eksis sampai sekarang. Omong-omong soal penyanyi cilik, kamu kenal nggak nih sama penyanyi Abang Tukang Bakso?

Bagi yang belum kenal, mending simak ulasan berikut yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, enam potret Daffa Eriyanda penyanyi 'Abang Tukang Bakso' yang beranjak dewasa. Sabtu (16/1).

1. Beredar unggahan di TikTok yang memperlihatkan sosok terkini penyanyi Abang Tukang Bakso. Dia adalah Daffa Eriyanda sosok yang berhasil membawakan lagu Abang Tukang Bakso yang rilis pada 2011 lalu.

penyanyi abang tukang bakso © Berbagai Sumber

foto: TikTok/@dapaeri

2. Hal ini diketahui dari postingan TikTok milik @dapaeri, yang memberitahukan sosok penyanyi Abang Tukang Bakso saat ini.

@dapaeri

#duet with @yekhaaa #fyp #fyp #gaglowup maap gaes gangerti ngetiktok jadi gini ajaaa

original sound - Rekha Rulia

 

3. Postingan tersebut pun langsung ramai komentar dari pengguna TikTok. Mereka bahkan meminta Daffa Eriyanda menyanyikan lagu yang sama versi sekarang.

@dapaeri

maakan suaraku yang bindeng ini gaes ##gaglowup ##fyp ##fyp #

original sound - Daffa Eriyanda

 

4. Meski tak terjun ke dunia hiburan, tetapi Daffa Eriyanda masih memiliki bakat menyanyi yang keren lho.

penyanyi abang tukang bakso © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dapaeri

5. Hal itu bisa dilihat dari duetnya bersama pengguna TikTok lainnya.

penyanyi abang tukang bakso © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dapaeri

6. Nah itu tadi sosok Daffa Eriyanda penyanyi lagu Abang Tukang Bakso yang kian dewasa.

penyanyi abang tukang bakso © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dapaeri