Brilio.net - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai salah satu artis yang hingga kini aktif main film. Virgin merupakan film perdana dari wanita yang akrab disapa Bella tersebut.

Setelah berperan sebagai Biyan dalam film Virgin, namanya kian melambung di dunia perfilman. Bagaimana tidak? Virgin sukses menjadi film Indonesia terlaris pada 2004 dengan memperoleh 1,4 juta penonton.

Selain Bella, film ini juga dibintangi Anggia Yulia dan Ardina Rasti. Lewat film yang menyimpan banyak pelajaran hidup ini para artis yang terlibat semakin dikenal publik.

17 Tahun berlalu, ada banyak perubahan yang terjadi pada pemain film Virgin. Beberapa di antaranya ada yang sudah membangun keluarga bersama pasangan masing-masing.

Berikut potret empat pemain film Virgin bersama pasangan yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/5).

1. Ardina Rasti.

pemain film Virgin dan pasangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ardinarasti6

Ardina Rasti melepas masa lajangnya pada 2018 dengan menerima pinangan Arie Dwi Andhika. Kini wanita 35 tahun itu sudah dikaruniai seorang anak dan sedang menanti kehadiran anak keduanya.

Setelah menikah, pemeran Stella dalam film Virgin ini terlihat lebih sibuk mengurus buah hati dan keluarganya.

2. Anggia Yulia.

pemain film Virgin dan pasangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@angie_virgin

Aktris yang lebih dikenal dengan nama Angie ini sekarang menetap di London, Inggris mengikuti sang suami. Pemeran sosok Katy yang polos ini juga sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia lebih memilih menyibukkan diri mengurus keluarga dan dua anak tercinta.

3. Ayu Azhari.

pemain film Virgin dan pasangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Dalam film Virgin Ayu Azhari memang hanya punya peran kecil. Saat itu ia berperan sebagai seorang guru sastra.

Lama tak terdengar kabarnya, wanita 51 tahun itu kini lebih banyak mengurus keluarga tercinta. Setelah bercerai dua kali, Ayu menikah kembali dengan pria bule bernama Mike Tramp. Sudah 15 tahun lebih membina rumah tangga, Ayu dan Mike masih tampak harmonis.

4. Ari Sihasale.

pemain film Virgin dan pasangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@alenia259

Aktor senior Air Sihasale memerankan sosok sutradara dalam film Virgin. Pria 47 tahun itu sekarang memang lebih sering tampil di balik layar sebagai sutradara atau produser.

Pria yang akrab disapa Ale ini diketahui memiliki rumah produksi bernama Alenia Pictures yang dikelola bersama sang istri, Nia Zulkarnaen. Pasangan seleb yang menikah pada 2003 itu selalu terlihat harmonis hingga saat ini.