Brilio.net - Masih ingat dengan film Virgin? Rilis tahun 2004 silam, film Virgin sempat mencuri perhatian karena mengisahkan persahabatan dan perjuangan tiga gadis remaja melawan pergaulan anak muda pada zaman itu.

Film yang sutradarai oleh Hanny Saputra ini, dibintangi oleh tiga artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Angie Yulia, dan Ardina Rasti. Selain populer, film yang masuk delapan nominasi ajang Festival Film Indonesia tahun 2005 ini juga memiliki banyak pelajaran hidup terutama dalam menjaga pergaulan.

17 Tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi pada pemain film Virgin ini. Dari mulai perubahan penampilan hingga perubahan status. Penasaran bagaimana perubahannya? Berikut kabar 7 pemain film Virgin, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/2).

1. Laudya Cynthia Bella

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia berperan sebagai Biyan dalam film Virgin. Memerankan karakter anak SMA yang suka dugem dan idealis, kini Laudya Cynthia tampil dengan hijab. Setelah bercerai dengan Engku Emran, Cynthia kini terlihat makin religius dengan gamis lebar dan hijab syar'i.

2. Ardina Rasti.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Dalam film Virgin, Ardina Rasti berperan sebagai Stella. Ardina Rasti memerankan karakter anak broken home dari keluarga kaya yang royal dan bebas. Kini, Ardina Rasti sudah berumah tangga. Dirinya menikah dengan aktor Arie Dwi Andhika pada 2018. Dari pernikahannya dengan Arie, Ardina Rasti memiliki seorang anak bernama Anara Langit Adria Respati. Namun saat ini, Ardina sedang mengandung buah hatinya dengan Arie yang kedua.

3. Angie Yulia.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@angie_virgin

Yuliana Fitriyanti atau dikenal dengan Angie Yulia memerankan sosok Katy yang polos dan pasrah. Saat ini, Angie tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki suami seorang polisi, membuat Angie pindah ke London, Inggris karena suaminya bekerja sebagai polisi di London.

4. Uli Auliani.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@uliaulianiofficial

Dalam film Virgin, Uli berperan sebagai Luna, musuh Biyan, Stella, dan Katy. Kini, seleb asal Bandung ini menetap di Amerika Serikat sejak 2015 silam. Uli memilih fokus meniti karier di Amerika Serikat sebagai model dan bintang iklan.

5. Mike Lucock.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mike_lucock

Mike Lucock berperan sebagai Maryx yang merupakan kekasih Biyan. Hingga saat ini Mike masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya sudah membintangi berbagai film seperti Buffalo Boys dan Dread Out.

6. Unique Priscilla.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@uniquepriscillamauretha

Unique Priscilla atau akrab disapa Cilla ini berperan sebagai guru dari Biyan, Stella, dan Katy di sekolah. Sama seperti Mike Lucock, Cilla masih eksis sebagai seorang aktris. Project film yang sedang dikerjakan oleh Cilla yakni film Kukira Kau Rumah. Film ini diadaptasi dari lagu Amigdala.

7. Henidar Amroe.

Kabar pemain film virgin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@henidaramroe

Aktris senior Henidar Amroe berperan sebagai ibunda Biyan. Saat ini dirinya sudah jarang tampil di layar lebar. Henidar Amroe lebih memilih fokus menjalankan bisnisnya.