1. Mat Solar dikenal dengan perannya sebagai Bajuri si sopir bajaj. Kini tubuhnya tak sesegar dan sesehat dulu karena penyakit stroke yang diderita sejak tahun 2015. Di usianya yang sudah 60 tahun, Mat Solar harus duduk di kursi roda karena penyakitnya.

pemain Bajaj Bajuri © 2023 brilio.net

foto: TikTok/shintariyo07

2. Rieke Diah Pitaloka yang memerankan tokoh Oneng istri Bajuri kini lebih fokus berkarier di dunia politik. Pada 2019 lalu, Rieke terpilih menjadi salah satu anggota DPR. Jadi pejabat, penampilan Rieke selalu tampil rapi dan cantik.

pemain Bajaj Bajuri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@riekediahp

3. Berusia 78 tahun, tubuh Nani Wijaya terlihat jauh lebih kurus dibanding saat dirinya memerankan tokoh Emak di Bajaj Bajuri. Diketahui, aktor senior ini juga sempat mengalami pendarahan otak dan ingatannya pun mulai berkurang.

pemain Bajaj Bajuri © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@shintariyo07

4. Selanjutnya ada Fanny Fadillah pemeran Ucup. Hingga saat ini, dirinya masih aktif berakting. Puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan, penampilan Fanny Fadillah konsisten layaknya karakter Ucup yang melekat dalam dirinya.

pemain Bajaj Bajuri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fanny_fadillah06

5. Jovanka Mardova pemeran sahabat Oneng yang bernama Debby sekarang mulai jarang terlihat di televisi. Di lihat dari Instagramnya, Jovanka kini lebih banyak melakukan kegiatan bersifat keagamaan di gereja. Berusia 44 tahun, Jovanka masih terlihat awet muda apalagi dengan rambut pirang.

pemain Bajaj Bajuri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@jovankamardova