Brilio.net - Sudah menjadi hal biasa ketika selebriti menjalani kehidupan dengan gaya mewah dan bergelimang harta. Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment selama ini, para seleb berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Nggak hanya bekerja dalam berbagai program acara, tak sedikit seleb yang juga memiliki segudang bisnis, membuat hidup mereka serba berkecukupan.

Nggak heran jika para selebriti memiliki kegemaran mengoleksi barang-barang dengan harga fantastis. Selain itu, diketahui mereka juga berhasil membangun hunian idaman bak istana, yang mereka tempati bersama keluarga. Tak hanya megah, rumahnya pun dilengkapi fasilitas yang komplet.

Rumah besar dan mewah milik para seleb Tanah Air ini pun tampak asri dan nyaman dengan hadirnya sebuah taman. Alhasil taman tersebut menjadi salah satu spot favorit mereka berkumpul bersama keluarga.

Kira-kira seperti apa sih potret taman rumah seleb tersebut? Berikut potret taman rumah beberapa seleb Tanah Air yang asri dan cozy banget seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Potret taman rumah Yuni Shara yang berada di halaman belakang ini tampak asri dan banyak pepohonan.

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: Instagram/@yunishara36

2. Kalau ini taman Ammar dan Irish yang berada di dalam rumah. Keduanya memilih menggunakan desain interior bertema bohemian campur modern, dengan perpaduan elemen batu, kayu dan juga tanaman hijau.

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: Instagram/Aish TV

3. Presenter kenamaan Irfan Hakim dikenal memiliki rumah yang luas. Nggak hanya di lantai dasarnya saja, ia pun juga memiliki sebuah taman di rooftop loh. Keren banget, kan?

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/deHakims

4. Rumah Deni Cagur juga tampak asri dikelilingi taman yang dihiasi pilar-pilar tinggi dan megah, loh.

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/Shanty Denny

5. Potret taman minimalis yang berada di bagian samping rumah Prilly Latuconsina ini membuatnya tampak asri dan indah.

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

6. Begini penampakan taman rumah Nassar KDI. Taman yang cukup luas ini tampak cozy dan didominasi elemen batu alam.

taman rumah 6 seleb  berbagai sumber

foto: Dream.co.id