Brilio.net - Nama Arumi Bachsin memang jarang terdengar sejak ia berumah tangga. Namun baru-baru ini, Arumi dan suaminya menjadi perbincangan di dunia maya.

Penyebabnya adalah unggahan terbaru Arumi di akun media sosialnya. Di unggahannya tersebut, Arumi memperlihatkan kesederhanaan sang suami, Emil Dardak yang tak lain adalah seorang Bupati Trenggalek.

Dalam foto tersebut, Emil tampak duduk di lantai dapur. Ia terlihat masih mengenakan baju dinasnya sambil asyik mengulek sambal. Momen ini pun dipotret diam-diam oleh Arumi.

potret suami arumi ngulek sambel © 2017 instagram


Lewat unggahannya itu, Arumi juga memuji pria yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek sejak Februari 2016 tersebut sebagai suami idaman.

"Tiba-tiba si bapak ngidam sambel bawang, pas mau dibikinin eh dianya udah ngulek duluan. Suami mandiri... Love youuuuu!" tulis Arumi di akun pribadinya, Jumat (18/8).

Sontak unggahan Arumi ini pun langsung diserbu netizen dan followers-nya. Banyak netizen yang memuji kesederhaan Emil meski punya jabatan tinggi.

"so adorable leader, keep humble Emil Dardak, salam dari sulawesi tenggara," ujar @aryani.anwar.

"Wah Alhamdulillah ibu dapat suami yang masya Allah. Hanya perempuan yg hebat yg bisa mendapatkan suami yg hebat juga," sambung akun @ageung1975.

"Masha Allah... Ini baru pejabat yang sederhana. Fakta," komentar @fuad_erna.

Duh ladies, menurut kamu idaman banget nggak nih yang kayak begini?