Brilio.net - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, pada Minggu (13/6) masih hangat jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, keduanya menggelar acara lamaran secara mewah di Bandung, Jawa Barat.

Tampak dekorasi bernuansa serba putih serta bunga-bunga menghiasi venue acara tersebut. Tak hanya itu, pasangan ini juga menghidangkan makanan lezat layaknya di restoran bintang lima.

Uniknya lagi, dalam momen tersebut pria yang akrab disapa Billar ini menunjuk para sahabatnya bertindak sebagai groomsmen. Jumlah groomsmen dalam acara lamaran Billar mencapai 17 orang.

sepatu groomsmen Billar © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@rizkybillar

Dalam unggahan itu, Billar memperlihatkan momen kekompakannya dengan para groomsmen. Tak tanggung-tanggung, di antaranya merupakan selebriti Tanah Air. Seperti Fero Walandouw, Verrell Bramasta, Harris Vriza, Giorgino Abraham, hingga Ali Syakieb.

Para pria tampan ini tampil dengan busana kemeja putih dan celana abu-abu. Biar makin kece, mereka menambahkan aksesori berupa suspender dan dasi pita.

Bukan cuma itu, mereka juga terlihat mengenakan sepatu yang sama yakni berwarna putih. Diketahui, sepatu itu dibelikan oleh Rizky Billar. Hal ini diungkapkan komentar dari para sahabatnya.

"Makasih sepatu nya sayang," kata @harrisvriza.

"Lar makasih, jadi punya Sepatu mahal pertama," tutur @ricovalt.

sepatu groomsmen Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fashionrizkybillar

Dilansir brilio.net dari Instagram @fashionrizkybillar, sepatu berwarna putih tersebut merupakan keluaran dari brand ternama yakni Alexander McQueen. Sepatu dengan seri 'oversized sneakers' ini ditaksir harga fantastis yakni Rp 8,4 juta dan Rp 8,6 juta.

Jika ditotalkan, untuk 17 sepatu groomsmen-nya saja, Billar merogoh kocek sekitar Rp 144 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by F.M.R.B (@fashionrizkybillar)

Unggahan itu kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji sikap manis Rizky Billar terhadap para sahabatnya.

"Sepatu doang hampir 150jt," ujar @sal_waa502.

"Pantes pada kesenengan. dapat sepatu mehong ceunah," komentar akun @erfa_fidiana.

"Huh bukan kaleng2 deh bang bii buat teman2 nya juga loyalitas banget," sambung @chytarachman.

(brl/lin)

(brl/lin)