Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu (13/6) di Bandung, Jawa Barat. Satu langkah lagi, keduanya akan menyandang status sebagai pasangan suami-istri.

Sebagai tanda keseriusannya, pria yang akrab disapa Billar itu, sudah mempersiapkan sebuah cincin khusus. Cincin itu dipasangkan oleh ibunda Billar, Rosmala Dewi di jari manis pujaan hatinya saat prosesi lamaran berlangsung.

taksiran harga cincin Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lesti.fashion

Dikutip dari Instagram @lesti.fashion, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini memakai cincin 'Diamond Ladies Ring CWF1019'. Cincin itu merupakan produk keluaran Passion Jewelry.

Tak hanya itu, cincin mewah yang dihiasi berlian ini ditaksir sekitar Rp 59,7 juta.

taksiran harga cincin Lesty © 2021 brilio.net

foto: passionjewelry.co.id

Sementara itu, dilansir dari laman resmi Passion Jewelry, terdapat satu jenis cincin yang serupa. Uniknya, cincin tersebut ditaksir dengan harga yang lebih fantastis yakni Rp 71,5 juta.

Seperti diketahui, jelang hari bahagianya, pasangan yang akrab disapa Leslar ini memang disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya adalah membeli cincin yang akan dikenakan Lesty ketika prosesi lamaran.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, keduanya pun menjatuhkan pilihannya pada Passion Jewelry dengan memilih satu cincin berlian. Kini cincin itu sudah disematkan di jari manis Lesty.

"WAHHH ini cincinnya dede lesty yaa. Cantik banget," tulis @mengeces.

"masyaAllah dede lesty gk salah pilih bgus bnget," ujar @andryniyah.

"Manis banget tapi mewaah," komen @marhawana.