Brilio.net - Selain drama dan komedi, film bergenre action menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang. Bukan hanya alur cerita yang menarik diikuti, aksi ciamik para aktor laga yang begitu gahar dengan kemampuan bela diri, membuat sosoknya jadi idola.

Terlepas dari akting gahar di layar kaca, para aktor laga ini ternyata merupakan sosok penyayang keluarga. Saat sedang libur syuting, mereka tak jarang membagikan potret kedekatannya dengan keluarga saat berada di rumah.

Nah, dari beberapa potret yang dibagikan, terlihat beberapa sudut rumah milik para aktor laga. Mengusung berbagai konsep mulai dari modern hingga minimalis, potret rumah mereka turut mencuri perhatian. Tampak nyaman, bikin makin betah deh tinggal di rumah bersama keluarga.

Penasaran, kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/5), potret rumah aktor laga.

1. Aktor laga hits era 90-an, Dede Yusuf memiliki hunian yang tampak luas. Ruangannya terlihat didekorasi dengan mengusung warna cokelat dan krem.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@sendyyusuf & Instagram/@ddyusuf66

2. Bagian dapur rumah Audy dan Iko Uwais ini bernuansa serba putih dan modern. Sedangkan, kamar tidur tampak luas dengan dilengkapi berbagai mainan buah hati.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@audyitem

3. Kecintaan Ganindra Bimo pada mural terlihat dari berbagai sudut rumahnya. Di ruang keluarga, bahkan terlihat berbagai koleksi action figur terpajang.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@ganindrabimo

4. Hunian milik Abimana Aryasatya ini tampak begitu nyaman. Rumahnya juga dilengkapi dengan ruang gym. Tak kalah mencuri perhatian ialah berbagai foto keluarga dan lukisan yang menghiasi ruang keluarga.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@inong_ayu & Instagram @abimana_arya

5. Potret ruang tamu sekaligus ruang keluarga di rumah Ari Wibowo. Nggak hanya dilengkapi kolam renang, rumah Ari Wibowo juga memiliki area gym.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: YouTube/TaulanyT

6. Hunian Afdhal Yusman ini terlihat mewah. Kamar tidurnya tampak luas dengan nuansa abu yang menambah kesan elegan.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@fatmasury_ & Instagram @afdhal_yusman

7. Dapat dilihat, suasana rumah Joe Taslim ini tampak adem karena view luar yang asri. Desain interiornya terlihat begitu modern, seperti terpancar dari area dapur.

potret rumah aktor laga © berbagai sumber

foto: Instagram/@julietaslim & Instagram/@joe_taslim