Brilio.net - Putih Abu-Abu jadi salah satu sinetron populer yang difavoritkan remaja sejak mengudara di layar kaca pada 2012 lalu. Berhasil bertahan di layar televisi hingga lebih dari 200 episode, sinetron hits ini menyuguhkan jalan cerita tentang kisah asmara anak muda di masa sekolah, persahabatan, hingga keluarga.

Masih membekas di ingatan sinetron ini diperankan oleh artis dan aktor beken. Selain Febby Rastanty, ada pula Eza Gionino, Derby Romero, Adzana Bing Slamet, dan masih banyak lagi.

Walau sudah 9 tahun berlalu, banyak dari mereka yang masih eksis di panggung hiburan. Tetap diidolakan, tak ayal jika kehidupan para pemainnya kerap mencuri perhatian. Salah satu yang juga bikin penasaran adalah seperti apa rumah mereka.

Langsung saja yuk, intip potret rumah delapan pemain sinetron Putih Abu-Abu berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/5).

1. Rumah Febby Rastanty mengusung konsep open space dan didominasi warna putih. Dapur di rumah Febby tampak bergaya modern dengan peralatan masak yang lengkap.

rumah pemain putih abu-abu © YouTube

foto: YouTube/Febby Rastanty

 

2. Sedangkan rumah Adzana memadukan unsur warna hitam dan emas yang membuat interiornya begitu elegan.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@adzanabs

 

3. Bagian dalam rumah Ify Alyssa tampak didominasi warna-warna netral seperti hitam dan putih. Jago bermusik, Ify juga punya piano di rumahnya.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@ifyalyssa

 

4. Ini dia penampakan kamar Ashilla Zee yang girly. Di rumahnya, Ashilla punya berbagai alat musik seperti ukulele, gitar, hingga piano.

rumah pemain putih abu-abu © YouTube

foto: YouTube/Ashilla

 

5. Suasana luar rumah Eza Gionino terasa asri dan hijau. Warna putih mendominasi interiornya. Eza juga punya akuarium untuk mempercantik rumahnya, nih.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@ezagio

 

6. Punya gaya yang swag abis, Sivia Azizah punya rak khusus untuk menyimpan koleksi sneakers kesayangan.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@siviazizah

 

7. Hardi Fadhillah dan Kiki Azhari terlibat cinta lokasi dan menikah di kehidupan nyata. Ini dia penampakan rumah keduanya yang terasa hangat dengan dominasi warna cokelat. Sementara itu, kamarnya tampak unik dan colorful dengan dinding bermotif pepohonan.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@kikiazhari.hf

 

8. Sosok Miss Janet yang centil diperankan oleh Shelly Puspita. Pemasangan kaca besar mampu memberikan penerangan tersendiri di rumah Shelly saat siang hari. Tampak pula ia memiliki piano di kediamannya.

rumah pemain putih abu-abu © Instagram

foto: Instagram/@shelly_puspita