Brilio.net - Penikmat sinetron layar kaca kini kembali disuguhkan dengan judul sinetron baru, yakni Cinta Mulia. Sinetron yang tayang stripping setiap sore ini mengisahkan percintaan dua anak muda yang sarat akan konflik, dengan mempertemukan Michelle Ziudith yang beradu peran bersama Caesar Hito.

Selain dua tokoh utama tersebut, ada pula para pemain muda yang bertalenta dan namanya kian eksis di dunia hiburan. Seperti Cassandra Lee, Irsyadillah, Nabila Zavira dan beberapa lainnya.

Namun, belum genap sebulan terhitung setelah tayang perdana, para pemain sudah mulai mengingatkan penonton setianya untuk menyaksikan episode-episode terakhir Cinta Mulia. Pastinya, banyak penonton dan penggemar yang menyayangkan lantaran sinetron tersebut akan segera tamat.

Bersamaan itu, beberapa di antara mereka lantas dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi pemainnya. Termasuk dengan penampakan rumah idolanya tersebut. Mengusung berbagai tema, hunian mereka turut mencuri perhatian.

Untuk kamu yang penasaran, berikut potret rumah pemain sinetron Cinta Mulia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/1).


1. Begini salah potret sudut rumah Michelle Ziudith. Didekorasi serba cokelat, rumahnya begitu nyaman dengan sofa empuk dan penerangan cahaya yang cukup bagus.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: Instagram/@michelleziu



2. Berkat perannya yang kerap jadi langganan pemain utama di berbagai judul sinetron, membuat Caesar Hito berhasil mewujudkan impiannya dengan membeli rumah. Diketahui, rumah bergaya modern itu tengah tahap renovasi.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: YouTube/Hito Caesar



3. Bermain dalam satu sinetron yang sama, rupanya Annisa dan Sultan Djorghi memiliki rumah yang cukup luas. Rumah yang ditinggali bersama kedua anaknya tersebut didesain dengan nuansa putih.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: Instagram/@djorghisultan



4. Rumah milik Cassandra Lee ini bernuansa minimalis. Untuk kamar tidur, aktris kelahiran 15 Maret 2001 ini memilih nuansa serba putih, yang tampak nyaman.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: Instagram/@cassandraslee



5. Desain rumah Nabila Zavira tampak bernuansa brown. Di samping ruang keluarganya, langsung berhadapan dengan taman.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: Instagram/@nabilazaviraa_



6. Yang nggak kalah mencuri perhatian ialah sosok Frans yang diperankan oleh Boy Tirajoh. Pria berusia 66 tahun ini memiliki rumah yang cukup sederhana, dengan tanaman di halaman depannya.

potret rumah pemain cinta mulia © berbagai sumber

foto: Instagram/@boy.tirajoh