1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2020 10:01

Potret awal karier 6 pemain sinetron Cinta Mulia, Hito bikin pangling

Gaya rambut Caesar Hito manglingi deh~ Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Penggemar sinetron Indonesia bisa dimanjakan dengan berbagai judul sinetron terbaru yang kini masih ditayangkan di TV. Setelah demam 'Ikatan Cinta', kini ada sinetron baru yang ratingnya menempati posisi ke-2 yakni sinetron berjudul Cinta Mulia.

Kisah percintaan yang sarat akan konflik dan jalan cerita yang segar ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Selain soal jalan cerita, para aktor dan aktris yang berperan di sinetron ini juga nggak kalah menjadi daya tarik tersendiri. Sinetron Cinta Mulia ini menampilkan Michelle Ziudith dan Caesar Hito sebagai pemeran utama. Ada pula para pemain lain yang bertalenta dan makin eksis di dunia hiburan.

BACA JUGA :
10 Momen Cesar Hito adu akting dengan Michelle Ziudith di Cinta Mulia


Sebelum terlibat dalam proyek sinetron Cinta Mulia, para pemainnya ini ada yang sudah main FTV, film, dan ada pula yang dulunya berprofesi sebagai model. Nah, untuk lebih mengenal mereka, berikut potret awal karier dan kini enam pemain sinetron Cinta Mulia yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/12).

1. Michelle Ziudith yang berperan sebagai Mulia merupakan jebolan Miss Celebrity tahun 2009. Ia kemudian aktif membintangi FTV, film, hingga sinetron.

BACA JUGA :
10 Potret Michelle Ziudith awal karier, dari Miss Celebrity sampai FTV

foto: Instagram/@michelleziu

2. Potret awal karier Immanuel Caesar Hito pemeran Satria sempat mencuri perhatian karena gaya rambutnya ini. Pangling nggak?

foto: Instagram/@hitocaesar

3. Sudah berkarier sejak kecil, Cassandra Lee sempat jadi member girlband dan pernah satu sinetron dengan para anggota Coboy Junior lho.

foto: Instagram/@cassandralee

4. Ikhsan Saleh pemeran Juna meniti karier sebagai model sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran. Sebelum Cinta Mulia, ia sempat membintangi sinetron Ratapan Ibu Tiri.

foto: Instagram/@ikhsanaksaleh

5. Masih berusia 19 tahun, Nabila Zavira dahulu sempat membintangi sinetron Cinta Anak Muda bersama Verrel Bramasta lho.

foto: Instagram/@nabilazaviraa_

6. Kerap muncul di sinetron bertema religi, begini potret awal karier dan kini aktor Irsyadillah pemeran Dirgantara. Nggak banyak berubah!

foto: Instagram/@irsyat

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags