Brilio.net - Mahakali merupakan salah satu serial Bollywood yang ditayangkan di Indonesia. Serial ini berpusat pada kisah dewi Kali, yang merupakan dewa kematian namun disebut juga sebagai sosok ibu terkuat. Pemeran Mahakali ini juga beberapa merupakan pemain serial populer Mahabharata, ada Pooja Sharma, Saurabh Jain, dan Shafaq Naaz.

Diadaptasi dari mitologi Hindu tentang dewa-dewi, nggak heran jika serial ini memiliki jalan cerita yang seru. Terlebih penampilan para pemainnya pun tampak berbeda dengan atribut serta makeup yang beda, jauh dari keseharian.

Sejalan dengan kesuksesan serialnya, tak sedikit yang penasaran tentang aktor dan aktris Mahakali. Di Instagram, masih ada penggemar dari Indonesia yang meninggalkan komentar di postingan sang idola. Potret hunian mereka yang terlihat dalam foto juga tak kalah mencuri perhatian.

Nah, berikut potret rumah lima pemain serial Mahakali, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/1).

1. Pooja Sharma memiliki hunian bergaya tradisional India. Kemudian di sudut ruangan, terdapat dapur yang dilengkapi dengan meja bar.

rumah pemain Mahakali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@poojasharma

2. Punya hunian yang minimalis, Saurabh Raj Jain memilih sofa berukuran sedang denagn kursi kayu untuk ruang kerjanya. Sementara di ruang makan terdapat meja makan yang cozy.

rumah pemain Mahakali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sourabhraaj.jain

3. Meski kerap membagikan potretnya saat traveling. Nikita Sharma juga mendesain apartemennya senyaman mungkin. Balkonnya ini juga kerap menjadi spot fotonya di Instagram.

rumah pemain Mahakali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitasharma_official

4. Kanan Malhotra tinggal di apartemen mewah yang didesain modern. Huniannya ini tampak didominasi dengan warna putih dan hitam.

rumah pemain Mahakali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kananmalhotra

5. Terakhir ada rumah Shafaq Naaz yang memiliki halaman yang luas. Kamar tidurnya tampak memiliki ranjang berukuran sedang dengan nuansa biru-putih.

rumah pemain Mahakali © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shafaqnaazz777