Brilio.net - Film dan serial Bollywood sampai sekarang masih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesan film dan serial tersebut tak hanya karena jalan ceritanya yang penuh drama, namun juga karena faktor para pemerannya.

Berbicara tentang aktor dan aktris Bollywood, ternyata bakat berakting beberapa dari mereka ini menurun dari sang kakek dan nenek. Para seleb Bollywood yang merupakan cucu artis senior ini disebut-sebut mewarisi bakat dari keluarganya.

Terlebih mereka juga paras rupawan serta dukungan penuh saat memilih jadi aktor. Wajah para seleb tampan Bollywood ini kerap menghiasi layar televisi Bollywood.

Penasaran siapa saja? Berikut seleb Bollywood yang merupakan cucu artis senior, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/1).

1. Sepupu Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor yakni Ranbir Kapoor juga tak kalah populer, ia merupakan cucu Raj Kapoor melalui Rishi Kapoor.

Cucu seleb paras rupawan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ranbir_kapoooor

2. Masih dari keluarga Kapoor, Arjun Kapoor ternyata mewarisi darah artis dari kakeknya yang bernama Surinder Kapoor.

Cucu seleb paras rupawan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arjunkapoor

3. Tak ketinggalan, Imran Khan tak lain adalah keponakan Aamir Khan sekaligus cucu dari Nasir Hussain, seorang sutradara yang pernah jadi trendsetter perfilman India.

Cucu seleb paras rupawan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@imrankhan

4. Selanjutnya adalah Aarav Bhatia. Diketahui Aarav merupakan cucu dari aktris senior Dimple Khanna. Dimple Khanna melahirkan putri sulungnya Twinkle Khanna dan memiliki cucu darinya bernama Aarav diusianya saat itu 46 tahun.

Cucu seleb paras rupawan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aaravbhatiafanclub

5. Popularitas Hrithik Roshan tidak perlu ditanya lagi, duda dua anak tersebut ternyata cucu dari produser sekaligus sutradara J. Om Prakash yang meninggal tahun 2019 lalu.

Cucu seleb paras rupawan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hrithikroshan