Brilio.net - Genre musik dangdut sekarang semakin banyak digandrungi. Apalagi setelah munculnya banyak talenta baru lewat ajang pencarian bakat yang nggak pernah absen menghiasi layar kaca setiap tahunnya.

Nggak cuma musiknya yang bikin goyang, suara penyanyinya yang merdu ditambah paras rupawan, membuat para pedangdut begitu diidolakan. Selain pedangdut wanita, pedangdut pria nggak kalah bekennya.

Mulai dari bintang muda hingga pedangdut senior seperti Rhoma Irama, eksistensi mereka di belantika musik cukup bersinar. Dengan popularitasnya itu, kehidupan para pedangdut pria ini begitu menarik untuk dikulik.

Hal yang juga cukup bikin penasaran adalah seperti apa kediaman para pedangdut tersohor ini. Sobat Brilio pengin tahu juga bukan seperti apa rumah mereka? Berikut potret rumah 10 pedangdut pria, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/6).

1. Rhoma Irama.

rumah 10 pedangdut pria © Instagram

foto: Instagram/@rhoma_official & @riccarhoma

Rumah Rhoma Irama tampak asri dan adem karena banyaknya koleksi tanaman hias. Ruang keluarganya pun tampak luas hingga sempat dijadikan sebagai tempat shalat berjamaah. Tampak pula rumah sang Raja Dangdut ini dilengkapi fasilitas kolam renang.

2. Rizki DA.

rumah 10 pedangdut pria © YouTube

foto: YouTube/@Malaikal Gibran Rizki 2R & Instagram/@da2_rizki123

Rumah Rizki terdiri dari dua lantai. Setelah masuk, seluruh sudut rumah didominasi warna putih. Nggak hanya bangunannya saja yang terlihat mewah, tapi segala perabotannya pun juga modern. Dapurnya terlihat bersih, rapi, dan elegan.

3. Jirayut.

rumah 10 pedangdut pria © vidio.com

foto: vidio.com

Ini dia apartemen Jirayut. Living room-nya tampak cozy untuk nyantai. Di sisi lain juga terdapat tempat makan minimalis dengan empat kursi dan meja warna hitam. Begini nih penampakan kamar tidur Jirayut yang minimalis dengan banyak koleksi boneka.

4. Nassar.

rumah 10 pedangdut pria © Dream.co.id

foto: Dream.co.id

Mengusung konsep ala Arab, rumah Nassar ini begitu luas. Banyaknya tanaman di sekitar halamannya juga sukses menambah kesan asri dan adem.

5. Danang.

rumah 10 pedangdut pria © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Beberapa waktu lalu Danang telah rampung merenovasi rumahnya menjadi semakin modern. Kamarnya terlihat makin indah dan nyaman dengan desain minimalis.

Setelah direnovasi, kini ruang keluarga rumah Danang terlihat luas. Di dalamnya terdapat lemari penghargaan dan juga kursi yang nyaman. Tak lagi tidur bergantian dengan sang adik, penyanyi kelahiran Banyuwangi ini juga membuat kamar untuk adiknya.

6. Fildan Rahayu.

rumah 10 pedangdut pria © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Dilihat dari depan, rumah Fildan didominasi warna putih. Memasuki bagian dalam, tampak ruang tamu yang berisi sofa dengan bantal-bantalnya serta vas bunga.

Di salah satu sudutnya terdapat lemari khusus berisi piala dari penghargaan yang ia dapat selama berkiprah di dunia dangdut. Bagian dapur di rumah Fildan pun juga cukup luas dan nyaman untuk memasak.

7. Reza Zakarya.

rumah 10 pedangdut pria © YouTube

foto: YouTube/Selebritis ID

Reza Zakarya memiliki ruang tamu yang elegan dengan sentuhan warna krem dan cokelat. Sementara itu, dapurnya didominasi peralatan masak berwarna hitam, putih, dan merah. Banyaknya dekorasi membuat dinding di berbagai sudut rumahnya semakin cantik dan keren.

8. Rafly D'Academy.

rumah 10 pedangdut pria © YouTube

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

Di ruang tengah ini biasa digunakan untuk berkumpul keluarga Rafly. Hal yang menarik perhatian lainnya adalah koleksi tas dan piala yang terpajang di sebuah lemari etalase. Di dinding rumahnya juga terpajang potret istri Rafly, yakni Ega. Penampakan kamarnya sederhana namun nyaman.

9. Dory Harsa.

rumah 10 pedangdut pria © Instagram

foto: Instagram/@doryharsa

Tampak depan rumah Dory Harsa terasa adem dengan hijaunya taman. Warna putih mendominasi eksterior hingga interiornya. Living room-nya tampak nyaman dengan adanya sofa bergaya modern. Kamar tidurnya dan Nella juga tampak indah dan elegan dengan banyak kaca.

10. Mahesya Pratama.

rumah 10 pedangdut pria © Instagram

foto: Instagram/@mahesyapratama

Juara KDI 2015, Mahesya Pratama memiliki rumah yang tampak lapang. Rumahnya pun terkesan nyaman untuk kumpul bersama banyak kerabat serta keluarga.