Brilio.net - Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, keduanya telah mengumumkan acara lamaran yang dijadwalkan terlaksana pada 13 Juni 2021. Dukungan dari rekan sesama selebriti pun terus mengalir. Tak sedikit pula yang penasaran dengan kisah cinta mereka sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

Salah satunya yaitu Irfan Hakim yang langsung video call bersama tiga rekannya, Billar, Lesty, dan Soimah. Momen saat para seleb ini asyik mengobrol juga diunggah ke YouTube. Sepanjang video, ternyata ada pertanyaan Irfan Hakim yang sempat menuai sorotan. Host di acara LIDA ini bertanya pada Lesty perbedaan Rizky Billar dengan mantannya dulu yakni Rizki DA.

"Lesty apa yang beda, maaf ya, apa yang beda Billar sama yang sebelumnya (Rizky DA)?" tanya Irfan Hakim, seperti dikutip brilio.net dari YouTube deHakims Story pada Selasa (1/6).

perbedaan Rizky Billar dan Rizki DA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/deHakims Story

Sempat terdiam sejenak, Lesty pun blak-blakan menjawab pertanyaan Irfan. Ia menyebut bahwa pola pikir Rizki DA dan Rizky Billar jauh berbeda.

"Dari pola pikirnya juga beda. Karena dari segi usia juga jauh," ungkap Lesty.

Menanggapi pernyataan sang kekasih soal kedewasaan yang dikaitkan dengan umur, Rizky Billar pun langsung menyanggahnya.

"Belum tentu, umur itu pasti, dewasa itu pilihan," sela Billar.

perbedaan Rizky Billar dan Rizki DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aldiphoto

Tidak ingin berkomentar banyak, Lesty hanya kembali menegaskan pernyataannya tadi. "Tapi emang pola pikir aja beda," papar Lesty.

Soimah kemudian ikut menimpali soal Lesty yang bukanlah tipe wanita idaman Rizky Billar. Pemain sinetron Cinta Nikita ini, pun tak menampik dugaan Soimah.

"Jujur, dari awal aku udah bilang sama Dedek. 'Dedek, kamu tuh sebenernya bukan tipe kakak'. Banyak fans yang ngeraguin sebenarnya. Aku sampai buat statemen bahwa saya nggak pernah patokin fisik sebenarnya. Tapi saya selalu bilang bahwa kenyamanan itu penting dan nyaman itu dirasain ya bukan dilihat," pungkas Billar.

(brl/guf)

(brl/guf)