Brilio.net - Olahraga memang menjadi hobi bagi sebagian orang, termasuk para selebritis. Nggak cuma bermanfaat bagi kesehatan, olahraga juga bisa membuat bentuk tubuh agar tetap ideal, apalagi dengan status mereka sebagai seorang public figure.

Terbukti banyak selebriti yang gemar berolahraga terlihat lebih sehat dan memiliki badan atletis. Kegiatan olahraga tambah menyenangkan dan nyaman jika bisa dilakukan di rumah sendiri.

Beberapa aktor tampan Tanah Air pun diketahui memiliki ruang olahraga khusus di kediamannya. Sebut saja Anjasmara, Andrew White, Baim Wong, dan masih banyak lagi. Wah, kira-kira seperti apa ya penampakan ruang olahraga mereka?

Langsung saja simak ulasannya dalam potret ruang olahraga tujuh aktor ganteng berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/6).

1. Rahasia tubuh kekar Andrew White adalah dengan rajin olahraga. Untuk menunjang hobinya itu, Andrew sampai memiliki tempat gym sendiri.

ruang olahraga 7 aktor © Instagram

foto: Instagram/@andrew.white._

2. Ruang olahraga Baim Wong berada di lantai atas rumahnya. Selain luas, olahraga di sini makin asyik sambil melihat suasana luar karena tempat tersebut didesain dengan dinding kaca.

ruang olahraga 7 aktor © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

3. Pasti kamu sudah tahu kan kalau Ganindra Bimo dan istrinya, Andrea Dian kerap dijuluki couple goals karena sama-sama gemar olahraga. Punya hobi sama, nggak heran kalau mereka punya tempat gym sendiri di rumah.

ruang olahraga 7 aktor © Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

4. Tora Sudiro beberapa waktu lalu baru merenovasi rumahnya. Ini dia penampakan ruang gym Tora yang berukuran cukup luas. Tak tanggung-tanggung, berbagai peralatan gym di ruang ini amat bervariasi.

ruang olahraga 7 aktor ©  YouTube

foto: YouTube/TAULANY TV

5. Beda dari yang lain, Anjasmara justru punya ruang olahraga berkonsep outdoor nih. Suasananya juga cozy banget karena dikelilingi hijaunya pohon dan tanaman.

ruang olahraga 7 aktor © Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

6. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga punya tempat olahraga di dalam rumah. Letaknya nggak jauh dari area bermain anak-anaknya.

ruang olahraga 7 aktor © YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family

7. Olahraga jadi kunci sukses Marcelino Lefrandt agar tetap bugar di usia 46 tahun. Ia pun sering banget mengunggah momen saat olahraga di dalam rumah.

ruang olahraga 7 aktor © Instagram

foto: Instagram/@marcelinolefrandt