Brilio.net - Dari dulu hingga kini, dunia hiburan Tanah Air kerap diwarnai hadirnya seleb-seleb blasteran yang memesona. Tak bisa dipungkiri, mereka punya daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Wajah kebule-bulean dengan postur tubuh tinggi, serta mata yang indah, membuat para artis cantik ini begitu diidolakan. Tak hanya dari ibu saja, wajah blasteran tersebut juga bisa diturunkan sang ayah.

Selain blasteran Prancis atau Jerman, seleb yang tak kalah mencuri perhatian adalah mereka yang berdarah Inggris. Sebut saja Kimberly Ryder hingga Pevita Pearce, seleb ini dikaruniai visual luar biasa yang bikin mata susah kedip.

Tak hanya cantik, seleb-seleb blasteran Inggris ini juga memiliki talenta menawan di bidangnya. Nggak heran deh kalau mereka begitu diidolakan.

Tak hanya potret menawannya saja yang jadi sorotan, gaya kompak seleb blasteran Inggris bareng sang ayah juga kerap menarik perhatian. Berikut potret delapan seleb cantik blasteran Inggris bareng ayah bule mereka, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/6).

1. Kimberly Ryder mewarisi wajah bule dari sang ayah, Nigel Ryder. Keduanya sering banget menghabiskan waktu buat liburan bareng.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

2. Meskipun sudah berusia 37 tahun, namun Rianti Cartwright tetap manja dengan sang ayah yang berasal dari Inggris, Dachlan Cartwright.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@riantic

3. Nggak cuma dekat sama sang mama, Cassandra Lee juga lengket abis dengan ayah bulenya, Michael Robert Lee.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@cassandralee

4. Yasmine Wildblood memiliki darah Inggris yang berasal dari sang ayah, Michael Brian Wildblood. Momen kebersamaan mereka nggak banyak berubah sejak Yasmine kecil.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood

5. Potret manis Pevita Pearce dan ayahnya yang berasal dari Inggris, Bramwell Pearce. Sekarang sudah tahu kan, dari mana wajah bule Pevita berasal?

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

6. Jika Kimberly lebih dikenal lewat aktingnya, sang adik yakni Natasha Ryder lebih memilih menggeluti dunia presenter. Kakak-adik ini sama-sama dekat dengan ayah tercinta.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

7. Cantik dan cerdas, aktris sekaligus Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra ini lahir di Winchester, Inggris.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@nadinealexandradewi

8. Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan ini rupanya juga blasteran Inggris lho. Ini dia potret manis dara 19 tahun itu bareng sang ayah, Mick Rogan.

blasteran inggris dan ayah © Instagram

foto: Instagram/@thesophiarogan