Brilio.net - Berprofesi sebagai komika membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Sebagai sosok yang humoris dan asik, karisma dan gaya mereka saat tampil di atas panggung juga sukses mencuri perhatian.

Tak hanya pandai dalam membuat jokes, para komika ini juga lihai dalam meluluhkan hati wanita. Dengan segala daya tariknya, pria-pria lucu ini berhasil meminang para wanita cantik pujaannya.

Selain jenaka, komika-komika ini juga sosok suami penyayang lho. Hal ini terlihat jelas dari unggahan media sosial mereka. Melalui akun Instagram masing-masing, para komika ini beberapa kali memamerkan potret keromantisan dirinya bersama pasangan.

Penasaran kan, seperti apa potret keromantisan para komika ini saat bersama istri tercinta? Yuk langsung saja intip sepuluh potretnya seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/9).

1. Selain ganteng, Ge Pamungkas juga sosok suami romantis. Selain kerap mengunggah potret mesra, komika 31 tahun ini kerap menuliskan caption manis untuk sang istri tercinta, Anastasia Herzigova.

Loading...

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@gepamungkas

2. Setelah berpacaran selama empat tahun, Ridwan Remin resmi meminang Rizka Amalia pada 2018 lalu. Begini gaya mesra Ridwan dan istri.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@7rizkaa

3. Saat sang istri hamil, Rigen adalah sosok suami siaga lho. Ia tampak telaten saat memijat kaki sang istri yang tengah kelelahan.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@indhningtys

4. Dari tatapannya saja bisa dilihat ya kalau Tretan Muslim adalah sosok suami penyayang bagi istrinya, Rynda.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@tretanmuslim

5. Menikah pada April 2020 kemarin, kemesraan Alphiandi dan sang istri, Vidya Susanti masih hangat-hangatnya nih.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@vsbvi

6. Kalau pasangan yang satu ini sih nggak perlu ditanyakan lagi. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia selalu mesra meski sudah 13 tahun bersama.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

7. Nggak cuma jago ngeluarin lawakan, Uus juga pintar buat kalimat gombal buat Kartika. Seperti dalam caption foto ini. "Kayanya kita liburan bedua doang deh kok rasanya kaya betiga ya? Oh iya aku lupa soalnya kan ada aku, sayang, sama kamu!!!," tulisnya dalam caption.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@uusbiasaaja

8. Setelah dikaruniai anak pertama, kehidupan rumah tangga David Nurbianto dan Mieke Shahir semakin mesra. Sweet banget nih fotonya~

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@david_nurbianto

9. Walau terkesan cuek, Raditya Dika kerap memberi kejutan-kejutan manis untuk sang istri, Anissa Aziza.

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

10. Nah, kalau Soleh Solihun memilih menghabiskan momen berdua dengan sang istri dengan bersepeda bareng. Couple goals abis!

potret komika dan istri Instagram

foto: Instagram/@tettavalentia