Brilio.net - Jelang hari bahagia pernikahan tentu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari konsep acara, baju pengantin, hingga undangan. Salah satu persiapan yang tidak boleh ketinggalan yakni foto prewedding.

Melakukan foto prewedding juga dialami oleh deretan para penyanyi pria ini jelang hari pernikahannya. Mulai dari Judika, Delon hingga Vidi Aldiano secara antusias melakukan foto preweddingnya.

Para penyanyi pria Tanah Air ini pun memilih tema foto preweddingnya masing-masing. Ada yang memilih melakukan di alam terbuka, ada berkonsep klasik, hingga ada juga yang memilih menggunakan baju adat.

Penasaran bagaimana potret prewedding para penyanyi pria? Berikut brilio.net telah merangumnya dari berbagai sumber, Sabtu (25/12).

1. Anang Hermansyah

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@genk_ijo

Musisi Anang Hermansyah resmi menikah dengan Ashanty pada 2012 silam. Sebelum menikah pasangan selebritis ini pun melakukan foto preweedding. Kala itu Ashanty tampil dengan dress merah dengan aksen keemasan. Sedangkan, Anang tampil dengan rompi dan celana jeans.

2. Judika

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: bridestory.com

Menikah dengan Duma Riris pada 31 Agustus 2013 lalu, Judika memilih melakukan foto prewedding di alam terbuka. Gunung Bromo dipilih Judika dan Duma sebagai latar preweddingnyya.

Keduanya dibuat kagum dengan pemandangan indah gunung Bromo. Judika tampak nyentrik dengan gaya khasnya. Sementara Duma, tampil anggun dengan gaun merah yang indah.

3. Abdul

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: venemapictures.com

Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Abdul ini memilih mengusung tema vintage untuk foto preweddingnya. Abdul dan Artika Rustam nampak berpose mesra saat foto prewedding.

4. Delon Thamrin

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/weddingcarnaval

Usai bercerai dengan Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin sudah menemukan tambatan hatinya, Aida Noplie Chandra. Delon dan Aida Noplie Chandra resmi menikah pada November 2019 lalu. Mereka pun melakukan pemotretan prewedding sebelum melangsungkan pernikahan. Delon dan Aida mengenakan baju tradisional.

5. Reza D'Academy

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

Meski telah resmi cerai pada 17 November kemarin, Reza Zakarya dan Valda Alviana yang menikah pada 17 Januari 2021 ini juga melakukan foto prewedding. Reza dan Valda terlihat mengusung tiga busana yang berbeda. Di antaranya yakni tema Arabian Style.

6. Ridho D'Academy

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@tiaswulansari983

Ridho D'Academy resmi menikah dengan Syifa pada 18 Oktober lalu. Sebelum menikah pasangan ini melakukan sesi foto prewedding. erasal dari suku berbeda, keduanya mengusung berbagai konsep dalam foto prewedding.

Mulai dari memakai pakaian adat Sunda, Sumatera Barat, hingga mengenakan kain sari khas India. Seperti ini potret keduanya mengenakan pakaian adat Sumatera Barat warna emas dan merah yang mewah.

7. Ifan Seventeen

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@fdphotography90

Sebelum resmi menikah pada 29 Mei lalu, Ifan Seventeen dan Citra Monica melakukan sesi foto prewedding. Citra dan Ifan tampak mengusung dua busana yang berbeda. Bukan hanya terlihat kasual dengan kaos senada, pasangan ini juga tampak romantis dengan gaya anggun dan gagah.

8. Danang D'Academy

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@danang_official91

Jalinan kasih Danang D'Academy dan Nura Hemas akhirnya berlabuh di pelaminan pada 12 Desember kemarin. Sebelum menikah Danang dan Nura pun melakukan sesi pemtretan dengan mengusung berbagai tema. Mulai menggunakan baju adat, berlatar alam terbuka hingga tema modern dengan gaun dan setelan kemeja seperti ini.

9. Ifan Govinda

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@muhammadirfan

Ifan Govinda resmi menikahi kekasih hatinya, Clarine Dieta pada 12 Desember kemarin. Sebelumnya keduanya melangsungkan sesi foto prewedding, salah satunya dengan busana adat Jawa seperti ini.

10. Joshua Suherman

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@clairineclay

Penyanyi Joshua Suherman baru saja resmi menikah dengan Clarine Clay pada 22 Desember kemarin. Tentu saja sebelumnya pasangan ini melakukan sesi foto prewedding. Mengambil tempat di Jawa Timur, mereka berdua lantas melakukan pemotretan dengan sejumlah konsep.

Black and white atau monokrom adalah salah satunya. Menariknya, seluruh sesi pemotretan dilakukan di area terbuka dan hanya mengandalkan barang-barang yang ada di sekitar sebagai properti. Sementara itu, untuk busana sendiri, Jojo dan Clay mengenakan outfit yang terlihat kasual.

11. Vidi Aldiano

prewedding penyanyi pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@sheiladaisha

Penyanyi Vidi Aldiano akan segera menikah dengan artis cantik Sheila Dara. Keduanya kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan, salah satunya yakni melakukan sesi foto prwedding.

Konsep pemotretan-nya pun cukup beragam. Mulai yang bergaya fun, klasik, hingga classy dan elegan. Seperti ini potret prewedding Vidi dan Sheila yang terlihat klasik dan elegan.