1. Sidik Edward.

transformasi artis cilik Genta Buana © berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman ; Instagram/@sidikeduardd

Berkarier di dunia akting sejak zaman dulu, Sidik Edward membuktikan kalau ia masih tertarik di dunia entertainment. Sidik Edward yang telah menikah dan memiliki anak satu ini masih kerap tampil di beragam FTV Indosiar.

2. Cerelia Raissa.

transformasi artis cilik Genta Buana © berbagai sumber

foto: YouTube/Herru Coffee ; Instagram/@cereliaraissa

Cerelia Raissa dikenal sebagai bintang FTV yang kerap kali menghiasi layar kaca. Parasnya yang cantik dan bakat aktingnya yang memukau, kian melambungkan namanya. Gadis kelahiran 15 Februari 1997 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak 2006 lalu.

Telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Sabian pada 2021 lalu, Cerelia memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di layar kaca. Ia pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

3. Dinda Hauw.

transformasi artis cilik Genta Buana © berbagai sumber

foto: YouTube/Gentabuana ID; Instagram/@dindahw

Mungkin beberapa di antara kamu nggak menyadari kalau Dinda Hauw ini dulunya juga artis yang kerap bermain di sinetron dan FTV Genta Buana. Belasan tahun berlalu sejak mulai terjun ke industri hiburan tahun 2006, kini Dinda Hauw fokus urus keluarga dan sedang mengandung anak kedua.

4. Muhammad Farhan.

transformasi artis cilik Genta Buana © berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman ; Instagram/@farhan.ryukudo

Masih ingat dengan Muhammad Farhan eks artis cilik Genta Buana? Yups, dulunya Farhan kerap kali hadir sebagai tokoh tuyul, bahkan sampai dijuluki tuyul legend.

Lama nggak kelihatan, ternyata Farhan yang sudah dewasa ini telah menjadi seorang suami. Ia resmi mempersunting kekasihnya pada 3 Oktober 2022. Kendati lama tak muncul di layar kaca, Farhan masih cukup aktif di media sosial.

5. Ravi Putra.

transformasi artis cilik Genta Buana © berbagai sumber

foto: YouTube/Gentabuana ID; TikTok/@gentabuanaloversclub_gbl

Mantan artis cilik Ravi Putra belum lama ini membawa kabar bahagia. Pemeran Samosir, anak Afdhal Yusman di FTV Genta Buana ini resmi mempersunting kekasih yang bernama Marchorina Tuzzahra pada 24 Desember 2022.

Kini Ravi sudah lama tak terlihat di layar kaca. Menilik di Instagram pribadinya, Ravi kini justru menggeluti dunia musik. Sudah puluhan tahun berlalu, penampilan Ravi saat dewasa kian gahar. Kamu pangling nggak nih?