Brilio.net - Perihal jodoh, tak pernah ada yang tahu akan berlabuh kepada siapa. Begitupun dengan para selebriti. Selain pesinetron atau pemain film, tak sedikit para seleb menerima pinangan pria pujaannya yang berprofesi sebagai pengusaha.

Walaupun beda profesi, keduanya mampu menjalin biduk rumah tangga yang harmonis. Sebut saja Krisdayanti dan Maia Estianty. Tak bisa dipungkiri, kehidupan rumah tangga mereka pun mencuri perhatian.

Salah satu yang mengundang rasa penasaran publik adalah masa muda sang suami. Melalui laman Instagram pribadinya, tak jarang para seleb mengunggah potret lawas suaminya yang jauh berbeda dengan kini dan sukses bikin pangling.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret masa muda pengusaha suami seleb pada Senin (16/8).

1. Setelah resmi berpisah, Jenita Janet melabuhkan hati kepada Danu Sofwan yang tak lain merupakan pengusaha. Potret masa muda sang suami ini bikin pangling dengan rambut belah samping.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@danu_sofwan

2. Penampilan masa muda suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra nggak banyak berubah. Ia identik dengan rambut pendek.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@nicolarezas23

3. Beginilah potret lawas Bambang Trihatmodjo bersama mendiang ayahnya, Soeharto dan kedua saudaranya, Tommy Soeharto dan Sigit Harjojudanto.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@cendana.archives

4. Bunga Zainal mengunggah potret sang suami, Sukhdev Singh saat masih muda, banyak yang menyebut parasnya mirip dengan aktor top Bollywood, Salman Khan.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

5. Menikah dengan Nikita Willy, sosok Indra Priawan pun jadi sorotan. Potret masa mudanya sukses bikin pangling nih dengan badan lebih berisi.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@indpriw

6. Nah, kalau ini merupakan potret masa muda Raul Lemos suami dari Krisdayanti. Penampilannya terlihat lebih kurus dibandingkan kini.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@raullemos06

7. Memiliki paras tampan, tak sedikit warganet yang terpesona dengan potret masa muda Irwan Mussry suami dari Maia Estianty.

masa muda pengusaha seleb © instagram

foto: Instagram/@irwanmussry