Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan, ada saja yang menarik untuk dikulik. Mulai dari kariernya terdahulu, kehidupan mewahnya, anak-anaknya, hingga keluarga besar lainnya. Namun yang tak kalah menarik dari semuanya adalah potret lawas ibu dua anak ini.

Baru-baru ini Instagram fansbase Nagita mengunggah potret lawasnya saat lulus sekolah. Dalam potret itu, Nagita terlihat berpose bersama orang tuanya, Rieta Amalia dan Gideon Tengker. Parasnya masih polos tersenyum manis ke arah kamera. Dalam foto itu juga tertera bahwa Nagita Slavina merupakan lulusan Al-Azhar kelapa Gading.

Potret lawas Nagita Slavina saat lulus sekolah Instagram

foto: Instagram/@pecintaladygigi

 

"Alumni Al-Azhar kelapa Gading. Ayo siapa yg sama seperti mama Gigi alumni Al-Azhar juga??," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Seperti yang diketahui, kedua orang tua Nagita merupakan sosok tersohor pada masanya. Bahkan sejak kecil Gigi sudah hidup bergelimang harta, tak heran jika sekarang ini dia pun masih mempertahankan kekayaannya. Al-Azhar diketahui pula sebagai salah satu sekolah yang memiliki akreditasi tinggi dan menjadi favorit kalangan atas.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Ada yang kagum pada paras Gigi, tak sedikit pula yang mengakui bahwa Gigi memang sudah menjadi anak "sultan" sejak dini.

"Al Azhar kelapa gading horang kaya semua dsana,ga ada yg naik angkot," tulis @riatien18.

"dr bocah sekolahx sdh kelas vvip. ," ujar @tyaskianindyanti.

"Imut mirip papanya mukanya," kata @zalerycious.

"Cantiknya mama gigi dan pinter sekolahnya.," kata @yoh4583.