Brilio.net - Saat ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Tak hanya mempermudah komunikasi tapi juga membagikan momen keseharian. Hal itu juga yang dilakukan para selebriti Tanah Air.

Banyak selebriti yang mengunggah potret berbagai momen di Instagram. Salah satunya potret lawas mereka. Tak jarang penampilan mereka menjadi sorotan.

Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista mengunggah potret lawas saat duet di atas panggung bersama Lesty Kejora. Dalam foto itu terlihat Inul tampil glamor dengan baby doll dress yang diberi aksen bulu-bulu. Sementara, Lesty Kejora mengenakan dress kemben berwarna gold dengan rambut panjang yang dikuncir dan diberi hiasan di kepala.

Dalam unggahan itu, Inul menyebut itu adalah momen saat keduanya duet pada 2014 silam. Saat itu Lesty menjadi peserta terakhir dari Bandung. Keduanya sempat tampil duet membawakan lagu Masa Lalu milik Inul.

"Umur 14 tahun, audisi di bandung peserta yang terakhir dan kita udah closing tapi akhirnya tampil juga dan akhirnya kita putuskan bersama

KAWAL SAMPE MENANG!!!," tulis Inul dalam keterangan foto tersebut seperti dirangkum dari Instagram @inul.d, Rabu (8/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Mengenang momen 7 tahun lalu, Inul tak menyangka kini Lesty sudah menjadi seorang istri dan akan segera memiliki buah hati. "Bocahe saiki lagi nggembol baby L di hamili suaminya @rizkybillar," tambahnya.

Pedangdut 42 tahun itu pun berharap Lesty tak lupa dengan orang-orang yang membuatnya besar dan suskes seperti sekarang. "Biarpun jadi besar semoga tidak lupa denganmasa lalu. Dari fansbase yang luar biasa. Indosiar yang sudah membesarkan namanya termasuk biang-biangnya," ucap Inul.

"Presiden dangdut kita Ibu Harsiwi dan jajarannya, juga yang sudah memberinya lagu-lagu bagus hingga mencuat makin populer. Dan juga doa support dari kedua orgtuanya. Serta tim dan kawan-kawan," sambungnya.

Inul pun juga berharap agar Lesty tetap rendah hati, meskipun sudah menjadi seorang penyanyi yang besar. "Semoga tetap rendah hati dan tidak lupa dengan lagu yang kita nyanyikan berdua. Masa lalu. Anak wedok sukses ya nak," tutup Inul.

(brl/pep)

(brl/pep)