Brilio.net - Kehidupan selebriti memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Banyak hal yang bisa diulik dari mereka, mulai dari karier, kehidupan asmara, kebersamaan mereka dengan keluarga, asal usul keluarganya, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menarik adalah seleb yang memiliki paras blasteran, misalnya karena ibundanya merupakan warganegara asing atau bule. Melihat paras mereka yang cantik dan berbeda dari orang Indonesia pada umumnya memang menjadi kelebihan tersendiri.

Berbicara mengenai ibunda para seleb, tentunya banyak yang penasaran seperti apa sih masa mudanya? Terlebih jika mereka bule, tentunya mengundang penasaran bukan?

Beberapa seleb Tanah Air kerap mengunggah potret masa kecil mereka bersama sang bunda. Alhasil paras ibunya pun menjadi sorotan.

Ada yang mengatakan mereka terlihat sangat cantik, awet muda, parasnya saat muda mirip dengan anaknya dan pujian-pujian lainnya. Kamu penasaran seperti apa potret lawas ibunda seleb berparas bule? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/4).

1. Wulan Guritno.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno pernah mengunggah potret masa kecilnya dengan sang ibu, Deana Battams. Potret tersebut diunggah bertepatan dengan Hari Ibu Nasional pada 2017.

Terlihat jelas, ibunda Wulan sangat cantik. Bahkan jika diperhatikan sangat mirip dengan dirinya.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

"Terima kasih Tuhan engkau pilih lewat wanita ini aku dilahirkan dan dibesarkan untuk 'menjadi ada'," tulisnya.

2. Luna Maya.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya memiliki paras blasteran dari sang ibu, Desa Maya. Diketahui Luna Maya sangat dekat dengan ibunya dan sering membagikan momen kebersamaan mereka. Perempuan berusia 37 tahun itu pernah mengunggah potret lawas ibunya.

terlihat Desa Maya begitu cantik dan memesona dengan jaket kulit. Kala itu terlihat rambutnya begitu tebal dan pekat.

3. Nadya Hutagalung.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Nadya Hutagalung merupakan salah satu seleb blasteran Batak dan Australia yang memiliki banyak prestasi. Bahkan nama Nadya termasuk salah satu perempuan yang diperhitungkan di dunia internasional.

Dia menjadi juri dan pembawa acara Asia's Next Top Model. Nadya juga menjadi salah satu pembicara pada World Economic Forum 2019.

Nah paras ibunda Nadya Hutagalung saat masih muda sangat cantik lho. Dia pernah mengunggah potret lawasnya bersama sang ibu ketika masih bayi.

4. Nadine Chandrawinata.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Nadine Chandrawinata pernah mengunggah potret lawas ibunya menikah. Kala itu bertepatan dengan momen pernikahannya bersama Dimas Anggara.

Nadine terlihat sangat cantik dengan gaun model A-line berwarna putih. Ternyata gaun itu merupakan milik ibunya, Elfriede Fortmann yang dikenakan pada 1981 saat pernikahannya.

Jika melihat paras ibunda Nadine Chandrawinata, tampak seperti melihat dirinya sekarang ini. Mereka terlihat sangat mirip.

5. Ira Wibowo.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: Instagram/@irawbw

Ari dan Ira Wibowo pernah mengunggah potret lawas ibu mereka berparas bule yang bernama Sibylle Ollmann. Potret hitam putih itu memperlihat momen bahagia ketika mereka masih kecil.

Melihat unggahan itu, warganet justru salah fokus pada wajah ibunya Ari dan Ira, disebut mirip Katty Perry. Diketahui Ira Wibowo dan Ari Wibowo merupakan anak dari ibu berdarah Jerman dan ayah yang berdarah Jawa.

6. Sophia Latjuba.

Potret lawas ibu seleb berparas bule Instagram

foto: sophia_latjuba88

Sophia Latjuba merupakan salah satu seleb yang dikagumi banyak orang. Pasalnya, meski sudah kepada lima, dia masih terlihat bak ABG. Paras cantiknya ini diturunkan oleh ibunya, Anna Muller.

Ketika masih muda, tampaknya, Anna Muller dan Azzizurrahman Latjuba merupakan pasangan serasi. Mereka berdua terlihat sangat cocok.