Brilio.net - Salah satu bintang muda tampan yang sedang bersinar saat ini ialah Bio One. Pria kelahiran Palu ini sudah malang melintang berkiprah di industri hiburan Indonesia sejak masih kecil. Tak hanya berprofesi sebagai model, pria yang bernama lengkap Juan Bione Subiantoro ini juga menjajal tarik suara dan akting.

Memulai karier sejak tahun 2003, Bio One sudah menjadi model sejak berumur lima tahun. Pada tahun 2004, ia pun tampil dalam sinetron Titipan Ilahi bersama Annisa Trihapsari, Anjasmara, dan Primus Yustisio. Sinetron tersebut pun menjadi debut perdana yang membuat nama Bio One menapaki ketenaran.

Saat awal karier, Bio One memiliki paras yang imut dan menggemaskan. Hal ini terlihat di unggahan akun @showmedia.id yang membagikan video lawas berisi cuplikan kala Bio masih bermain sinetron.

Di sinetron yang berjudul Ibrahim Anak Betawi, Bio One beradu akting bersama Felicya Angelista dan Aliando. Diceritakan, Bio yang berperan sebagai Ibrahim (Baim) menjadi siswa yang duduk di bangku SMP.

Potret lawas Bio One saat main sinetron © Instagram



foto: Instagram/@showmedia.id

Tak disangka, potret lawas Bio itu dinilai begitu mirip dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video tersebut, wajah Bio di awal karier memang terlihat sedikit tembem.

"Bio One disini mirip rafathar," tulis akun tersebut.

Jika dilihat, baik Bio saat muda maupun Rafathar memang memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama memiliki kulit putih. Potongan rambut Bio di dalam sinetron tersebut juga dinilai sama dengan gaya rambut Rafathar saat ini.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang setuju saat melihat potret lawas Bio One mirip dengan putra sulung Raffi dan Nagita.

"Aku pikir mataku yg salah, ternyata ada yg sepemikiran, bio sama rafatar itu mirip," kata @auliaanstsy

"Bio one disini mirip rafatar trus bio one pas remaja ke dewasa mirip Siwon," ujar @ameyy_amellyawatiie

"Gw dah bilang sejak dlu si embul mirip bioone," sahut @nununutnut

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FRESH VIDEO TRENDING OFFICIAL (@showmedia.id)