Brilio.net - Bio One merupakan aktor tampan Tanah Air yang sudah membintangi beberapa sinetron dan film. Bukan hanya sebagai aktor, Bio One juga seorang model di umur 5 tahun.

Pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro ini lahir pada 1 Januari 1998 di Palu, Sulawesi tengah. Nama Bio One populer di masyarakat saat membintangi sinetron berjudul Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013. Bio One merupakan mantan artis cilik yang masih eksis sampai saat ini.

Di dunia pertelevisian, Bio One telah membintangi sejumlah FTV dan berbagai judul sinetron. Selain tampil memukau dalam Aku Bukan Pembawa Sial (2015), ia juga bermain dalam Trayek Cinta No. 26 (2016).

Sebagai seorang selebriti tentunya wajib untuk memperhatikan penampilannya. Namun beda dengan Bio One, justru dia mengejutkan para penggemarnya dengan memakai busana wanita yang diunggah dalam akun sosial media pribadinya. Baru-baru ini Bio One heboh dengan kenekatan mengenakan kebaya lengkap dengan sanggulnya. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya, beberapa potret Bio One memakai busana wanita pada Senin (7/11).