Brilio.net - Pesulap selalu dapat memukau penonton dengan teknik sulapnya. Trik-trik sulap yang mereka gunakan selalu bikin penasaran. Ada kalanya, para pesulap memainkan trik sulap yang bikin berdebar karena saking menantangnya.

Dunia hiburan Tanah Air sendiri memiliki pesulap berbakat. Sederet pesulap ini sering tampil di acara hiburan televisi. Bahkan, mereka juga dikenal dengan sebutan teknik andalannya.

Seperti Deddy Corbuzier yang baru-baru ini menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6) . Meski sudah pensiun dari dunia sulap, Deddy dikenal dengan Master Mentalist. Meski jarang membagikan kehidupan pribadi mereka, potret lawas sederet pesulap Tanah Air menarik perhatian.

Rupanya, beberapa dari mereka pernah membagikan potret lawas di media sosial masing-masing. Penasaran? Yuk, simak potret lawas pesulap Tanah Air dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/6).

1. Begini potret Deddy Corbuzier saat masih muda. Penampilannya sangat manglingi dengan rambut lebat dan tubuhnya yang masih jangkung. Namun, kini Deddy telah pensiun dari dunia sulap dan fokus meniti karier sebagai YouTuber.

Potret lawas pesulap Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier