Brilio.net - Selain aktris dan aktor, kehadiran komedian atau pelawak juga sukses mewarnai industri hiburan Tanah Air. Dengan gaya dan banyolan-banyolan yang khas, mereka memang jagonya bikin para pemirsa ngakak.

Tak cuma para komedian pria, komedian wanita pun nggak kalah lucunya. Dengan ciri khas lawak masing-masing, aksi konyol pelawak wanita ini kerap mengundang tawa.

Nggak cuma saat di TV saja, keseharian mereka juga tak bisa lepas dari sifat-sifatnya yang lucu lho. Berbagai aksi kocak itu tak jarang mereka unggah di media sosial masing-masing.

Melihat potret terkini para komedian wanita ini tentu sudah jadi hal biasa. Tapi kamu penasaran nggak sih seperti apa potret jadul mereka saat itu?

Daripada penasaran, yuk langsung aja simak potret lawas delapan komedian wanita, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/12).

Loading...

1. Dikenal ceplas ceplos dan kocak, Mpok Alpa dulunya kalem dan imut banget lho. Nggak percaya? Ini buktinya.

komedian wanita potret jadul © Instagram

foto: Instagram/@nina_mpokalpa

2. Eksis hingga kini, Nunung sudah memulai kariernya sebagai pelawak di Srimulat sejak puluhan tahun lalu.

komedian wanita potret jadul © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

3. Fitri Tropica dulunya identik dengan rambut pendek. Posenya aja bikin ngakak!

komedian wanita potret jadul © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

4. Sejak remaja, Soimah Pancawati sudah menekuni dunia seni lho. Keren!

komedian wanita potret jadul © Instagram

foto: Instagram/@showimah_official

5. Sebelum terjun di dunia hiburan dengan gayanya yang kocak, Asri Welas lebih dulu berkarier sebagai foto model dan peragawati.

komedian wanita potret jadul © Instagram

foto: Instagram/@asri_welas

6. Pangling nggak sama penampilan Sinyorita Esperanza saat itu?

komedian wanita potret jadul © Instagram

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

7. Di awal kariernya, Rina Nose tampil imut dengan kacamata dan rambut panjang berponi.

komedian wanita potret jadul © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

8. Mpok Atiek dari dulu gayanya udah nyentrik banget nih guys~

komedian wanita potret jadul © Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits