Brilio.net - Dunia entertainment memang tidak ada matinya. Ada saja yang membuat orang tertarik terus mengikutinya. Mulai dari dunia musik, sinetron, talkshow, FTV, dan masih banyak lainnya, hampir semuanya menjadi favorit banyak orang.

Sosok artis adalah pusat perhatian dalam dunia hiburan. Mereka hadir dengan cara masing-masing. Ada yang memulai karier menjadi model, pemain FTV, sinetron, pelawak dan masih banyak lagi.

Nah, brilio.net kali ini membahas beberapa presenter ternama Tanah Air yang dulunya sempat bermain sinetron. Bahkan ada yang sudah akting sinetron sejak 1990-an lho.

Kamu pasti penasaran kan bagaimana penampilan mereka saat menjadi bintang sinetron? Brilio.net kasih bocoran nih deretan potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/5).

1. Sarah Sechan.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: Instagram/@ramdanibangkitkembali

Sarah Sechan merupakan salah satu presenter terkenal di Indonesia. Namanya sempat hits dikenal sebagai VJ MTV.

Wajahnya yang cantik dan manis sempat menghiasi layar kaca dalam sinetron berjudul Olga Sepatu Roda pada 1998. Dia menjadi lawan main Cut Mini kala itu.

Dulu Sarah Sechan terlihat begitu cantik. Dibandingkan sekarang? Kamu pasti setuju dong, pesonanya tak pernah luntur?

2. Raffi Ahmad.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Nama Raffi Ahmad kini menjadi salah satu presenter terkenal dan bahkan disebut-sebut sebagai yang terkaya di Indonesia.

Sebelum dipercaya menjadi presenter di hampir semua stasiun televisi swasta Indonesia, Raffi pernah bermain dalam beberapa judul sinetron. Sudah banyak judul sinetron yang dibintanginya, seperti Senandung Masa Puber (2003), Olivia (2006), Tarzan Cilik (2009), dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara penampilannya, Sobat Brilio pasti setuju, dari waktu ke waktu, papa Rafathar ini makin ganteng maksimal! Zaman mudanya saja sudah menarik banyak perhatian kaum Hawa.

3. Andre Taulany.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany merupakan salah satu seleb multitalenta. Pria kelahiran Jakarta ini dikenal sebagai seorang komedian, presenter, dan YouTuber. Andre sudah aktif di dunia hiburan sejak 1992. Bapak tiga anak ini mengawali karier dengan menjadi vokalis grup band bernama Stinky.

Presenter tampan ini pun pernah menjajal dunia akting, yakni dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat. Sinetron yang dirilis pada 2003 ini disutradarai Deddy Mizwar. Bahkan sinetron ini menjadi tontonan favorit kala itu. Ciri khas Andre saat itu bergaya Rock and Roll.

4. Sule.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Nama Entis Sutisna atau Sule dikenal sebagai pelawak populer dan juga presenter sekarang ini. Dia hadir dalam program acara talkshow yang cukup populer.

Tidak hanya melawak, Sule juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan tarik suara. Sule pernah bermain dalam sinetron Awas Ada Sule yang tayang pada 2008.

5. Luna Maya.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Luna Maya mengawali karier sebagai model catwalk. Dari kariernya di dunia model itu lah kemudian Luna mulai mendapat tawaran menjadi bintang video klip.

Tidak berhenti sampai situ, Luna Maya juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini pernah bermain dalam sinetron Dewi Bintari. Penampilannya kala itu bak primadona. Wajah bulenya berhasil membius banyak orang.

6. Ruben Onsu.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Karier seorang Ruben Onsu mulai menanjak pada era 2000-an. Saat itu Ruben dipercaya berbagai stasiun TV membawakan program acara. Kemudian kariernya berkembang ke dunia akting. Ia dipercaya menjadi salah satu pemain dalam film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie.

Sejak saat itu, wajah ayah tiga anak ini terus menghiasi layar kaca dengan hadir dalam beberapa judul sinetron, di antaranya Supergirl, Gara-gara Duyung, Tuyul & Mba Yul Reborn The Movie, I-KTP, Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, dan beberapa lainnya.

Di awal karier, penampilan Ruben sangat berbeda. Selain dari segi style, secara fisik dia juga terlihat lebih kurus. Sekarang Ruben tampil fresh dan senantiasa bersemangat dalam menjalani aktivitasnya dalam dunia hiburan.

7. Darius Sinathrya.

Potret lawas presenter saat main sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Darius Sinathrya merupakan sosok yang jarang menjadi bahan pemberitaan miring media. Hidupnya bersama keluarga sangat harmonis, jauh dari kabar tak sedap.

Sebagai presenter, dia telah beberapa kali meraih piala Panasonic Gobel Awards. Sebagai insan film, Darius Sinathrya telah meraih Piala Citra FFI.

Sebelum akhirnya dikenal sebagai presenter, Darius sempat bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV. Kala itu dia pun menjadi salah satu aktor sinetron populer dengan wajah tampan. Hingga kini, penampilannya tak banyak berubah.