Brilio.net - Jalan cerita sinetron Indonesia pasti tidak lepas dari peran jahat (antagonis) dan baik (protagonis). Tokoh protagonis biasanya akan selalu menderita dan ditindas sosok antagonis. Hal inilah yang membuat para penonton geregetan dan kesal dengan sosok antagonis.

Peran antagonis memang begitu melekat pada sinetron Indonesia. Bisa dibilang tanpa adanya peran antagonis, maka jalan cerita akan membosankan. Tokoh antagonis adalah satu bumbu penyedap yang bisa membuat jalan cerita sinetron menjadi lebih seru untuk ditonton.

Ada sejumlah selebriti yang sudah terkenal sejak lama sebagai pemain antagonis di setiap sinetron. Mereka sukses membawakan peran antagonis yang mengaduk emosi penonton.

Tidak hanya aktingnya yang mencuri perhatian, tetapi foto-foto lawas mereka juga menjadi sorotan. Berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Senin (26/4), foto lawas pesinetron antagonis legendaris.

1. Lenna Tan.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@happymemories85

Saat ini Lenna Tan lebih sering terlihat menjadi presenter sebuah acara televisi. Namun, karakter antagonis dalam dirinya nggak bisa dilupakan lho.

Bahkan Lenna Tan pernah mengakui bahwa dia memiliki wajah yang judes dan jahat. Tak heran kalau akhirnya Lenna selalu mendapat peran antagonis. Dirinya pernah berperan dalam sinetron Tangisan Anak Tiri.

2. Helsi Herlinda.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@gundallasgallery

Helsi Herlinda bisa dikatakan sebagai ratu dari ibu-ibu jahat. Dari setiap judul sinetron hingga FTV yang ia mainkan, pasti Helsi kebagian peran antagonis. Ekspresi wajahnya yang galak dan caranya memerankan tokoh jahat memang selalu mengundang emosi para penonton.

3. Ivanka Suwandi.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@ivanka.suwandi

Wajahnya memang sering mengiasi layar kaca pertelevisian. Memiliki paras yang jutek, Ivanka Suwandi kerap kali memerankan tokoh antagonis di berbagai sinetron, terbaru sebagai Karina (Bu Candra) di Ikatan Cinta.

4. Moudy Wilhelmina.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@wiskita_id

Bagi kamu yang dulu nonton sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda, pasti nggak akan lupa dengan sosok mama tiri jahat yang dibintangi Moudy Wilhemina. Aktris cantik ini identik dengan peran antagonis. Namanya dikenal setelah melakoni peran-peran antagonis atau menggambarkan sosok wanita jahat atau judes.

5. Meriam Bellina.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@bellinamer

Meriam Bellina identik memerankan karakter antagonis. Meriam begitu menjiwai setiap karakter yang dimainkannya.

6. Leily Sagita.

Potret lawas pesinetron antagonis berbagai sumber

foto: Instagram/@indrajp3

Kalau ngomongin artis yang identik dengan peran antagonis, maka Leily Sagita nggak boleh dilupakan. Hampir setiap sinetron yang ia bintangi, dirinya selalu menjadi tokoh antagonis. Wajahnya yang selalu terlihat menyeramkan saat bermain sinetron sukses membangun karakter jahat pada dirinya.