Brilio.net - Menapaki kesuksesan di dunia hiburan, nggak salah jika kehidupan selebriti tak lepas dari sorotan publik. Selain jalinan asmaranya, tak sedikit turut penasaran dengan potret buah hatinya yang jarang terekspos. Dari sekian banyak deretan selebriti Tanah Air, ada beberapa yang hanya punya anak semata wayang alias anak tunggal.

Kendati demikian, nggak melunturkan kebahagiaan para seleb. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, mereka pun selalu menyempatkan waktu untuk menikmati quality time bersama anak tunggalnya. Momen seru ini mereka bagikan di laman Instagramnya.

Nggak hanya kompak dengan kenakan outfit senada, kebersamaan para seleb dan putri tunggalnya ini pun mencuri atensi. Kini beranjak dewasa, pesona mereka menurun ke sang putri yang punya paras menawan. Sama-sama cantik, pesona ibu dan anak ini pun menuai pujian saking miripnya.

Saking kompaknya, mereka kerap memakai outfit senada yang memperlihatkan kebersamaan mereka bak kakak-adik. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/4), potret kompak seleb dan putri tunggalnya yang curi atensi.