Brilio.net - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan segera menetap di Bali. Keduanya pun tengah membangun rumah baru di Pulau Dewata tersebut. Tampak rumah baru Ayudia Bing Slamet terlihat Instagramable dan artsy. Banyak sudut cantik yang menuai perhatian karena estetik abis.

Nuansa rumah Ayudia Bing Slamet yang estetik banget. Bukan segitiga, namun atap dibuat datar dan bangunan berbentuk kotak. Banyak tanaman dinding yang menghias rumah baru Ayudia Bing Slamet. Ada salah satu bagian yang mencuri perhatian di rumah barunya ini.

Yap, penampakan kolam renang yang disiapkan tak begitu luas dan simpel banget. Namun, di sekitar kolam renang akan banyak tanaman mengelilinginya. Kolam renang mini ini memang sengaja didesain sedemikian rupa karena rumahnya hanya memiliki luas 150 meter persegi.

Kolam renang mini Ayudiac © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Loading...

Melalui akun Instagramnya pula, Ditto Percussion juga menunjukkan momen dirinya saat melakukan olahraga air. Kolam renang mini ini dilengkapi dengan alat yang bisa membuat ombak atau gelombang kecil untuk melatih kekuatan pada kaki.

Kolam renang mini Ayudiac © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dittopercussion

Meski berukuran mini, hal ini tak membuat Ayudia dan Ditto minder. Niat mereka mempunyai kolam renang mini, sejatinya untuk olahraga dan tempat bersantai di pagi hari. Ditto dan Ayudia pun kerap membagikan potretnya dengan kolam renang favorit mereka ini.

Kolam renang mini Ayudiac © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac