Brilio.net - Menjalin hubungan serius bersama pasangan membutuhkan banyak perjuangan. Selain mencintai dan menyayangi kekasih dengan setulus hati, mendekatkan diri dengan calon mertua juga menjadi hal penting agar hubungan asmara ke depannya mulus dan lancar.

Hal ini pula yang dirasakan sederet selebriti ganteng Tanah Air. Sebelum melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, mereka sudah berhasil mendekati ayah atau ibu sang kekasih.

Momen kedekatan dan keakraban ini pun terpampang nyata di unggahan media sosial. Bahkan saking dekatnya, hubungan seleb dan calon mertuanya tersebut bak orang tua dan anak kandung. Nggak heran deh kalau momen manis ini kerap mencuri perhatian warganet.

Penasaran kan siapa saja mereka? Berikut potret kedekatan 10 seleb ganteng dengan calon mertua, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (21/9).

1. 7,5 Tahun menjalin hubungan, Hito dan Felicya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Tak hanya mencintai Feli sepenuh hati, Hito juga begitu dekat dengan calon ibu mertua, Novita.

foto: Instagram/@hitocaesar

2. Sering mengunggah momen bersama calon mertua, Boy dan Margaret Vivi tampak terlihat seperti anak dan ibu kandung. Saat ibu Karen Vendela tersebut berulang tahun, Boy tak lupa menuliskan caption manis di unggahan fotonya. "Happy birthday Camerku yang baik dan cantik @margaretvivi," tulisnya.

foto: Instagram/@boywilliam17

3. Dekat dengan keluarga pasangan, Athalla Naufal bahkan kerap mengajak ibunda Aisyah, Nurida Dahlan hangout bersama.

foto: Instagram/@aisyahaqilahh

4. Menjalin hubungan bersama Eva Celia selama bertahun-tahun, membuat Demas Narawangsa juga sangat dekat dengan calon ibu mertuanya, Sophia Latjuba. Mereka bertiga bahkan pernah berlibur ke luar negeri bersama lho.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

5. Saat Aditya Zoni berulang tahun, calon ibu mertuanya yakni Nof Jackson turut hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

2 dari 2 halaman

6. Arbani Yasiz memang dikenal dekat dengan ibu Syahra Larez, yakni Asyira Larez. Begini potret kompak ketiganya saat menghabiskan quality time bersama.

foto: Instagram/@asyira.larez

7. Hubungan Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise memang kerap membuat warganet baper dengan keromantisan mereka. Namun di balik itu, Al juga sosok yang dekat dengan calon ayah mertuanya, Richard Daguise.

foto: Instagram/@alyssadaguise

8. Ini adalah salah satu momen manis yang tercipta antara Ciccio Manassero dengan ayah Natasha Ryder, Nigel Ryder.

foto: Instagram/@ciomanassero

9. Meski jarang mengumbar kemesraan, Jeremie Moeremans sangat dekat dengan Megan Domani beserta keluarganya. Bahkan saat calon ibu mertuanya berulang tahun, Jeremie turut hadir dalam momen spesial tersebut.

foto: Instagram/@megandomani1410

10. Yang terakhir ada Atta Halilintar. Resmi bertunangan dengan Aurel, hubungan Atta dengan calon mertuanya pun kian dekat. Begini potret keakraban Atta dengan calon ibu mertuanya, Ashanty.

foto: Instagram/@attahalilintar