Brilio.net - Pernikahan sejatinya tak hanya menyatukan dua orang saja namun juga menyatukan dua keluarga besar. Oleh sebab itu, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga pasangan, terutama mertua merupakan hal yang sangat penting.

Sayangnya, ada sebagian yang mengatakan bahwa hubungan mertua dan menantu wanita sulit akur. Banyak konflik yang sering terjadi, mulai dari perbedaaan kebiasaan hingga beda cara mengasuh anak. Bahkan, tak sedikit yang kemudian menggambarkan sosok mertua dengan kesan galak seperti ibu tiri.

Tak semua anggapan tersebut benar. Buktinya beberapa seleb wanita Tanah Air ini membuktikan hubungan akrab dengan ibu mertua. Kerap menghabiskan waktu bersama dengan ibu mertua dalam beberapa kesempatan, mereka pun sudah dianggap seperti anak kandung sendiri.

Nah, berikut potret kedekatan para penyanyi dengan ibu mertua seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/4).

1. Begini potret Syahrini saat bersama ibu kandung dan ibu mertuanya, kompak ya.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@syahreino.27.02

2. Meski tinggal di dua negara berbeda, tapi Bunga Citra Lestari (BCL) dan ibu mertuanya sangat dekat. Saat BCL tengah berduka atas kepergian Ashraf, Dida Sinclair tampak begitu tegar mendampingi menantu dan cucunya masa-masa sulit ini.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@dida_sinclair

3. Selama ini Tasya Kamila dan ibu mertua terlihat sangat dekat. Momen hangat antara ibu dan menantu ini berhasil membuat warganet kagum. Banyak yang menyebut bak kakak adik.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@tasyakamila

4. Begini potret kebersamaan Sherina Munaf bersama dengan ibu mertuanya. Senyum Sherina dan ibu mertuanya ini bak pinang dibelah dua.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@lukiariani

5. Sejak menikah dengan Jevin Julian, Rinni Wulandari resmi menjadi bagian dari keluarga sang suami. Bersama ibu mertuanya, ia tampak begitu akrab. Bahkan, saat momen jelang kelahiran buah hati pertamanya, sang mertua selalu mendampingi Rinni.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@sysiio

6. Tak mau kalah dengan menantunya, ibu mertua Momo Geisha, Lies Kusumawati memiliki selera fashion yang stylish abis bak anak muda.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@lies1801

7. Dewi Perssik juga ternyata menjadi sosok menantu yang dekat dengan mertuanya. Bahkan, dari penurutannya, ia menjadi salah satu perempuan yang beruntung karena memiliki mertua yang amat menyayanginya.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@dewiperssikreal

8. Zaskia Gotik begitu akrab dan dekat dengan sang mertua. Ia juga merasa sangat beruntung karena sudah dianggap sebagai anak sendiri. "Aku selalu bersyukur mempunyai mertua sebaik mama. Mama selalu memperlakukan aku seperti anak mama sendiri," ujarnya.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@zaskia_gotix

9. Meski jarang bertemu, Ashanty dan ibu mertuanya ini tampak begitu dekat. Nggak hanya liburan bareng, keduanya juga kerap memanfaatkan waktu dengan memasak bareng di dapur.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@anis.samama

10. Bertandang ke rumah ibu mertua, Nella Kharisma tak lagi sungkan dan malu. Terlihat akrab, sang mertua pun tampak mencium Nella.

kedekatan penyanyi dan ibu mertua © instagram foto: Instagram/@donel_lovers