Brilio.net - Rina Nose memang kerap menjadi perhatian publik. Jika beberapa waktu lalu, warganet sempat diramaikan oleh momen pernikahan Rina dengan Josscy Aartsen. Kali ini ia kembali menggegerkan dunia maya. Namun, kali ini tak ada hubungannya dengan kehidupan asmaranya.

Nama Rina Nose jadi obrolan warganet lantaran fotonya bersama pembawa acara terkenal Najwa Shihab. Tersenyum lebar ke arah kamera, dua pesohor beda profesi ini mengambil foto close up dengan jarak yang sangat berdekatan.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Rina mengaku terkejut sekaligus bahagia dengan kedatangan Najwa Shihab sebagai bintang tamu di acara Opera Van Java (OVJ).

rina nose mirip najwa shihab Instagram foto: Instagram/@rinanose16

Istri dari Josscy Aartsen ini terkejut karena acara OVJ itu tengah menayangkan adegan saat Rina memerankan sosok Najwa Shihab.

"OMG beneran dong mba @najwashihab dateng ke @operavanjava malam ini saat aku sedang impersonate gayanya!! Aku kira ini hanya dusta semata!! Makasih ya mba @najwashihab udah mampir ke OVJ," tulis Rina Nose pada akun Instagramnya, Rabu (20/11) kemarin.

Tak hanya Rina Nose, Najwa Shihab juga mengunggah foto yang sama. Rupanya, foto unggahan Rina dengan Najwa ramai dikomentari warganet. Banyak yang menilai keduanya terlihat mirip.

Menurut warganet, bagian yang paling mirip terlihat pada mata dari dua pesohor beda profesi ini. Bahkan netizen ada yang menilai wajah mereka berdua terlihat sangat mirip.

"Wah mata Rina dan mata Najwa kembar tp tak serupa," tulis akun @nurultaufiq121014.

"Mata rina vs mata najwa," terang akun @faridanc95.

"Nah nah, kalian mirip loh beneran," tambah akun @elysyapst.

"Mirip muka nya," imbuh akun @aprildapanella.