Brilio.net - Sisi lain selebriti seperti gaya hidup hingga potret rumahnya sering membuat warganet penasaran. Sukses berkiprah di dunia hiburan, membuat mereka mampu mengumpulkan pundi-pundi uang. Begitu pula dengan para selebriti muda, khususnya para pesinetron ganteng Tanah Air.

Banyak dari mereka yang akhirnya punya rumah mewah, tak kalah dibandingkan milik artis senior. Sebut saja seperti Ammar Zoni, Angga Putra, Roger Danuarta, hingga Rizky Billar yang diketahui telah menempati rumah baru mereka belum ada satu tahun ini.

Nah, yang sedang hangat menjadi buah bibir masyarakat adalah Rizky Billar. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca. Kini ia mampu membangun rumah mewah dua lantai. Kediamannya terletak di kawasan perumahan.

Setiap sudut ruang didesain sedemikian rupa, termasuk kamar pribadinya. Sekilas kamarnya tampak rapi dan bersih, tak banyak perabotan dan dekorasi. Namun ada yang unik di pojok kamar Rizky, yang tak lain tempat itu dijadikan penyimpanan. Potret sudut kamar aktor 25 tahun itu pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Selain Rizky Billar, masih banyak lho kamar para pesinetron ganteng lain yang nggak kalah menarik untuk diulas. Seperti kebanyakan kamar cowok, desain kamar milik seleb-seleb ganteng ini terlihat minimalis. Selain itu, kesan mewah dan artsy terlihat pada penampakan kamar.

Penasaran seperti apa penampakan kamar mereka? Yuk, langsung intip penampakannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/8).

1. Tak sedikit penghuni YouTube yang salah fokus pada pojok kamar Rizky Billar, nih. Kendati begitu, secara keseluruhan, model kamar Rizky Billar berkesan mewah didominasi wallpaper dinding.

foto: YouTube/@Rizky Billar

2. Kamar Dude Harlino dan sang istri punya suasana romantis, ditambah dengan lampu bercahaya kuning.

foto: Instagram/@dude2harlino

3. Rangga Azof punya kamar bergaya modern minimalis. Ruangan ini menjadi tempat ia santai sekaligus main laptop.

foto: Instagram/@moorknee

2 dari 3 halaman

4. Ammar Zoni dan Irish Bella punya kamar bernuansa putih. Pada bagian dinding terdapat hiasan membuat ruangan itu kian artsy.

foto: YouTube/@Aish TV

5. Angga Putra menjadikan kamarnya sebagai tempat paling cozy untuk membuat konten YouTube. Kamar pemain sinetron Anak Band itu memadukan warna cokelat dan putih.

foto: Instagram/@afnaalliya_

6. Verrell Bramasta berhasil membangun rumah mewah. Bagian kamarnya juga tak lupa ia buat super nyaman dengan beragam fasilitas lengkap.

foto: YouTube/VRL Bramasta

3 dari 3 halaman

7. Rizky Nazar punya kamar unik dengan gaya pencahayaan yang cukup redup.

foto: YouTube/VRL Bramasta

8. Letak kasur milik Athalla Naufal berdekatan dengan kaca. Saat gordennya dibuka, cahaya yang langsung masuk ke kamar itu terasa hangat alami.

foto: YouTube/@Athalla Naufal

9. Roger Danuarta menempati kamar bergaya elegan, didominasi cokelat dan putih.

foto: YouTube/@RogerChika