Brilio.net - Paskibra atau Pasukan Pengibar Bendera merupakan salah satu kelompok yang memiliki tugas penting dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Tergabung menjadi salah satu anggota Paskibra tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, pencapaian ini bukan hal mudah untuk diraih.

Untuk menjadi seorang Paskibra harus melewati seleksi ketat, selain itu mereka juga harus menjalani latihan fisik selama berbulan-bulan. Hal ini rupanya pernah dirasakan oleh deretan selebriti cantik tanah air. Di masa sekolah para seleb cantik ini tampak aktif menjadi anggota Paskibra.

Menjadi anggota Paskibra menunjukkan dedikasi dan prestasi selebriti ini di masa lalu. Walau sudah lama berlalu, namun kenangan dan pengalaman yang membanggakan tentu masih membekas hingga sekarang. Tak heran, jika mereka lalu mengunggah potret lawasnya saat bertugas menjadi anggota Paskibra di media sosial.

Yuk, lihat potret jadul sembilan seleb saat menjadi Paskibra dengan gaya yang bikin bikin pangling. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/8).