Brilio.net - Sebelum melangsungkan acara pernikahan, biasanya sepasang sejoli akan melaksanakan serangkaian prosesi terlebih dahulu, salah satunya yakni lamaran. Lamaran sendiri dimaknai sebagai 'pengikat' akan keseriusan satu sama lain.

Pada umumnya, acara lamaran dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Namun, seiring berjalannya waktu, tak sedikit pula orang yang menggelar acara lamaran secara besar-besaran, bahkan membuat pesta tertentu. Seperti halnya para selebriti ini.

Demi memberikan kesan kepada tamu undangan yang hadir, para seleb ini ternyata sudah mempersiapkan bingkisan khusus. Suvenir diberikan sebagai buah tangan dari calon mempelai untuk tamu.

Penasaran kira-kira apa isi suvenir acara lamaran seleb? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/3).

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan 'Gold Classic Mirror dan Rose Jewelry' dalam bentuk packing box. Elegan dan mewah!

Loading...

suvenir lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anaria_souvenir

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih gelang sebagai suvenir acara lamarannya. Motif dan warnanya pun beragam.

suvenir lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@baimdanpaula

3. Sebuah masker kain terbungkus dalam kotak cantik berwarna putih. Terlihat ada bordiran nama Indra dan Nikita pagi bagian bawah masker.

suvenir lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yorafebrina

4. Tumblr kaca jadi bingkisan yang diberikan Irish Bella dan Ammar Zoni dalam momen acara lamarannya. Di kotaknya sendiri, terdapat inisial Y&A atau nama asli keduanya.

suvenir lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@finesouvenir_id

5. Felicya Angelista dan Caesar Hito memberikan tumblr sebagai suvenir untuk para tamu undangan yang hadir. Diketahui, suvenir 'The Luxury Gold Tumblr' itu dibanderol sekitar Rp 65.000.

suvenir lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kara.nuelle