Brilio.net - Dikenal dengan julukan Ratu Goyang Ngebor, nama Inul Daratista pastinya tak asing lagi untuk didengar. Inul Daratista mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an silam. Salah satu biduan sukses Tanah Air ini juga semakin moncer kariernya ketika mulai didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Untuk itu kepopulerannya saat ini pun tak perlu diragukan lagi. Sebagai publik figur, kehidupan dan perilaku seorang Inul Daratista tak pernah luput dari publik dan komentar warganet. Setiap perilaku Inul Daratista kerap menjadi perhatian publik. Seperti diketehui sebelumnya, istri dari Adam Suseno tersebut kerap tidur di tempat umum termasuk bandara.

Tak hanya sekali, baru-baru ini ia kembali mengunggah foto dirinya saat berada di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Saat itu Inul Daratista hendak menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dalam postingan tersebut Inul tampak tidur di atas kursi bandara seraya meletakkan kakinya di atas kursi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bismillah palangkaraya Sik ngantuk leyeh2 di lounge mumpung ada kursi nganggur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

"Bismillah palangkaraya Sik ngantuk leyeh2 di lounge mumpung ada kursi nganggu," tulis Inul dalam postingannya, seperti dikutip brilio.net, Senin (8/4).

Tak disangka, ternyata unggahan tersebut justru diguyur komentar pedas warganet. Menurut mereka tak sepantasnya Inul bersikap tak sopan dengan menaruh kaki di atas kursi.

"Harusnya Sepatu yang dilepas Otak yang dipake, Bukan Sbaliknya Mba Atun eh Mba Ainur...," tulis akun @rzheyn.

"Klo salah ya tetep salah, sepatu naek ke atas kursi ya ttp salah, gk usah lo bnerin kelakuan u yg salah itu, u tnya aja sama smua org 0antes gk sepatu naek ke atas kursi, wlpun dah izin sekalipun, di liat org gk sopan sama sekali udh dewasa kok gk bijak, mikir klo salah tto salah, jgn malah nyolot," timpal akun Instagram @probeauty_co.

"Ya emang gak sepantasnya sepatu naik ke kursi begitu, dimana kesopananya?? Niat pamer sepatu kah!????
@inul.d kalau ga pgn di comment negative ya yg bnr aja, sepatu naik kursi begitu!!" tambah akun @threannaviz.