Brilio.net - Memiliki segudang kesibukan syuting serta mengelola bisnis, membuat Raffi Ahmad membutuhkan peran karyawan. Mulai dari asisten rumah tangga, asisten pribadi, hingga tim Rans Entertainment.

Meski mempunyai karyawan dalam jumlah yang cukup banyak, Raffi dikenal sebagai seorang pemimpin yang baik dan bijaksana. Tak jarang, ia menaikan gaji atau memberikan hadiah kepada orang-orang telah bekerja dengan dirinya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kehidupan para karyawan Raffi Ahmad pun berhasil membuat publik penasaran. Termasuk pula soal hunian pribadi mereka. Di berbagai kesempatan, suami dari Nagita Slavina itu beberapa kali mengunjungi rumah karyawannya.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah karyawan Raffi Ahmad, Selasa (10/8).

1. Sensen.

rumah karyawan Raffi Ahmad © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Sensen dikenal sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad. Belum lama ini Afdhal Yusman berkesempatan berkunjung ke rumah Sensen. Untuk sampai ke rumah Sensen, ternyata harus melewati gang sempit.

2. Merry.

rumah karyawan Raffi Ahmad © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sejak bekerja di Jakarta, Merry diketahui memilih untuk mengontrak rumah. Meskipun tak terlalu besar, hunian yang kental berwarna biru ini sangat nyaman bagi Merry. Di dalamnya juga banyak koleksi barang branded.

3. Lala.

rumah karyawan Raffi Ahmad © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Kamu pasti sudah familiar dengan sosok pengasuh Rafathar yang satu ini. Lala mempunyai rumah berkonsep rumah panggung di kampung halamannya di Lampung. Selama bekerja, Lala rupanya sering menyisihkan penghasilannya untuk merenovasi rumah.

4. Abrar.

rumah karyawan Raffi Ahmad © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@abrar_aabs

Lewat akun Instagram pribadinya, tim Rans Entertainment, Abrar pernah mengunggah potret rumah yang baru dibelinya. Tentunya, ada banyak perjuangan yang telah dilaluinya sampai bisa membeli rumah impian.

"Beli Rumah .
Akhirnya. Bisa Beli. Tinggal Bangun rumah kaya @raffinagita1717 aminnn..
.
Jadi, wkt msh kerja di rcti, pacaran sm istri @selsiarilanda, kalo anter dia ke sodaranya naek motor, suka lewatin komplek2 rmh bagus. Disepanjang jalan selalu berangan2 kaya kita udh punya duit beli rumah, trus bilang ini bagus desainnya, ini, ini itu dan lainnya. Jauh dr lubuk hati "kapan ya bisa beli rumah" . Kapan ya? aminin aja. Nafas panjang, trus amin. Trus berusaha," ungkapnya.

5. Dimas Ahmad.

rumah karyawan Raffi Ahmad © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Terakhir, ada sosok Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad. Ia diketahui tinggal di kawasan Bekasi. Hunian ini menjadi tempat tinggal Dimas dan keluarganya. Di halaman rumah, tampak ada gerobak bakso ikan milik ayah Dimas.